Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari paranormal Roy Kiyoshi. Ia ditangkap oleh kepolisian Polres Jakarta Selatan karena diduga memiliki dan mengonsumsi narkoba pada Rabu (7/5).

"Memang kemarin hari Rabu sekitar jam 5 sore telah menangkap seorang pria bernama Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi. Pada saat melakukan penggeledahan di kediamannya di komplek Cengkareng Indah Jakarta Barat itu ada Barbuk psikotropika," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tanjung di Polres Jakarta Selatan, seperti dikutip brilio.net dari dream.co.id, Jumat (8/5). 

Dari hasil penggeledahan, Roy kedapatan memiliki narkoba jenis psikotropika sebanyak 21 butir. Hasil tes urine juga menemukan pria yang mengaku sebagai indigo ini dinyatakan positif mengandung Benzodiazepi.

Namun, kuasa hukum Roy, Henry Indraguna menampik kabar tersebut. Ia mengatakan bahwa Roy bukan mengonsumsi narkoba melainkan obat tidur.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Pada saat itu Roy digeledah dan ditemukan bukan narkoba, tapi obat tidur. Ada dua obat tidur, yang satu dumolid itu obat lama yang sudah tidak dipakai lagi dan ada satu obat tidur lagi saya lupa jenisnya," kata Henry.

Menurut Henry, Roy mengonsumi obat tidur karena sulit untuk tidur dengan tenang. Kebiasaan ini, lanjutnya, banyak dialami oleh orang-orang indigo.

"Dikarenakan memang Roy agak mengalami susah tidur. Karena memang anak indigo itu kebanyakan mengalami susah tidur," ujarnya.

Roy juga semakin sulit tidur karena stres terus berada di rumah. Bahkan papar Henry, kliennya sudah tidak bisa tidur dengan nyenyak selama tiga hari terakhir.

"Dumolid pun juga sama. Itu adalah obat lama yang memang tidak dimakan lagi. Jadi Roy itu akhir-akhir ini stres dikarenakan memang semua harus di rumah ya. Permasalahannya Roy itu sejak WFH, dia enggak bis tidur," pungkasnya.

(brl/lea)