Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari paranormal Roy Kiyoshi. Roy ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkotika.

Informasi penangkapan Roy Kiyoshi ini awalnya tersebar melalui foto yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut tampak Roy Kiyoshi sedang tertunduk di hadapan dua petugas.

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono membenarkan kabar ini. Pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap Roy Kiyoshi.

"Iya, sementara masih diperiksa oleh Sat Narkoba Polres. Besok Insyaallah dirilis," kata Budi Sartono pada Kamis (7/5) seperti dikutip dari liputan6.com, Jumat (8/5).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Roy Kiyoshi ditangkap narkoba © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@roykiyoshi

Sementara itu, kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Hingga kemarin pihaknya pun masih mencari tahu kebenarannya.

"Saya Henry Indraguna, kuasa hukum dari Roy Kiyoshi, saya mendengar kabar bahwa Roy tertangkap di kepolisian Polres Jakarta Selatan diduga terkait narkoba. Saya mendapat informasi dari teman-teman media menanyakan kepada saya terkait kebenaran berita tersebut," kata Henry Indraguna melalui sebuah video.

Roy Kiyoshi ditangkap narkoba © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@roykiyoshi

Kendati demikian, ia berharap agar berita tersebut tidak terbukti. Dari sepengetahuannya, Roy Kiyoshi bukanlah pengguna narkoba.

"Mudah-mudahan, saya berharap bahwa Roy itu negatif. Karena selama saya kenal Roy saya yakin Roy itu bukan pemakai narkoba," harapnya.

Pria bernama lengkap Roy Kurniawan merupakan seorang paranormal yang sedang naik daun berkat penampilannya di sebuah program bertajuk Karma. Ia pun kerap memprediksi peristiwa yang akan menimpa negeri ini.

(brl/pep)