Brilio.net - Sebelum mengejar impian menjadi idol, banyak selebriti yang mengawali kariernya lewat jalan yang berbeda. Seperti bocah satu ini. Jauh sebelum dikenal sebagai penyanyi, ia sudah lebih dulu tampil di atas panggung sebagai penari balet.

Ia pernah menunjukkan penampilannya di Gedung Kesenian Jakarta dengan tampil cantik menawan berbalut busana serba putih. Penampilan lawasnya yang girly dengan dress dan rambut disanggul sukses membuat warganet takjub.

Pasalnya, kini sejak berkarier di dunia musik, ia tampil tomboi dengan setelan kasual. Namun, bukan penampilannya saja yang menuai sorotan, tapi karena rumor kedekatannya dengan Kevin Aprilio. Tak seperti kedekatan penyanyi dengan personel band lainnya, ia terlihat sangat akrab dan mendukung satu sama lain.

Kendati begitu, ia membantah dan menyebut kedekatannya dengan Kevin hanya sebatas teman. Penasaran kan siapa sosoknya dan bagaimana transformasinya? Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @widikidiwdkdw pada Senin (25/9).