Brilio.net - Banyak orang setuju jika masa sekolah menjadi momen yang tak terlupakan. Nggak heran memang, mengingat masa sekolah menjadi momen hampir setiap orang menikmati hidup sepenuhnya sebagai anak-anak hingga remaja. Ketika beranjak dewasa, kenangan demi kenangan saat sekolah menjadi memori indah yang tak terlupakan.

Biasanya, kenangan manis itu tersimpan di album atau foto lawas. Ketika melihatnya lagi, maka sederet kenangan memenuhi memori dan tak jarang bikin senyum-senyum sendiri. Hal ini juga dialami sederet artis papan atas. Kenangan masa sekolah pun kerap dibagikan ke media sosial, dan ada pula yang sudah tersebar luas di internet. Penampilan polos para artis ini saat masih sekolah menarik perhatian.

Seperti potret lawas selebriti era 90-an saat masih duduk dibangku SMP ini misalnya. Tentunya banyak sekali perbedaan jika diperhatikan dengan penampilan mereka terkini. Dulu masih terlihat polos, lucu, dan menggemaskan. Bahkan ada yang sudah terlihat begitu cantik sejak remaja lho.

Yuk, simak potret lawas selebriti cantik era 90-an saat memakai seragam SMP, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (20/9).