"Siapa nih yang tertikotiko. Nah udah potong rambut loh mas tiko nya. Ganteng ya anak ibu eny," tulisnya, dikutip brilio.net dari TikTok @videorandom_0 pada Kamis (5/1).

Penampilan terbaru Tiko anak ibu Eny © 2022 TikTok

foto: TikTok/@videorandom_0

Selain gaya rambutnya yang baru dan makin klimis, Tiko juga terlihat memiliki aura yang berbeda. Ia tampak lebih semringah dan ceria. Tak hanya itu, Tiko juga masih terlihat sangat sederhana, ia gemar mengenakan pakaian sederhana yakni kaus dan celana panjang.

Berubah menjadi lebih rapi dan bersih, Tiko tampak sangat rupawan. Bahkan warganet yang melihat pun dibuat takjub lantaran perubahan drastis dari penampilan si Tiko yang tengah viral ini. Tak sedikit yang memuji penampilan Tiko mendadak tampan.

Penampilan terbaru Tiko anak ibu Eny © 2022 TikTok

foto: TikTok/@videorandom_0

Dalam video yang telah dilihat lebih dari 1,8 juta pengikut ini tak sedikit warganet yang menyebutkan jika senyuman Tiko mirip dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Meski hanya mengubah gaya rambut dan tetap berpenampilan sederhana, namun warganet menyadari bahwa Tiko mulai memancarkan aura yang positif.

"mirip bobocu tapi senyum nya mirip kaesang gak si," tulis akun @arni_0798

"ada kaya kaesangnya , ada kaya bobocu nya ," tulis akun @kebanyakanrandom

"mirip kaesang ,bobocu, andika kangen band," tambah komentar @....hhp

"mirip kaesang gak sihh klo senyum," ujar akun @yeobojimtae

"wiiihh ganteng banget ," tulis akun @puteri.icha

"Duuuh anak sholeh ganteng banget abis potong rambut ," komentar akun @dear_my_universe

"aku liatnya dia ganteng ada chines² nya gituuu trs auranya kek org kaya + pinter ," tambah akun @vnyltt

@videorandom_0 Siapa nih yang tertikotiko . Nah udah potong rambut loh mas tiko nya . Ganteng ya anak ibu eny #ibuenybangbrewtv #mastiko #tertikotiko #bangbrewtvkisahibueny #bangbrewtv #youtuber #youtubeviral #fyp #fyp #foryoupage #masukberanda original sound -