Brilio.net - Belum lama ini publik dibuat gagal fokus melihat video klarifikasi Fajar Sadboy, dia viral usai menceritakan kisah sedih dari hubungannya dengan sang mantan kekasih. Sebab pembawaannya yang begitu khas dengan kesedihan, tentu membuat Fajar Sadboy semakin menjadi perbincangan warganet.

Sosok Fajar Sadboy kian viral setelah hadir sebagai bintang tamu di acara podcast milik komedian Denny Cagur beberapa waktu lalu. Namun, siapa sangka, ternyata tak sedikit yang menganggap Fajar Sadboy mirip dengan Ridwan LIDA.

Pasalnya, baru-baru ini jebolan pedangdut Tanah Air, Ridwan LIDA mengunggah video kompilasi yang mencuri perhatian publik. Lantaran memiliki kemiripan dengan Fajar Sadboy. Dalam video tersebut Ridwan LIDA menyandingkan wajahnya dengan Fajar Sadboy. Ternyata ada kemiripan diantara wajah keduanya.

"Fix keknya aku Harus Mastiin ke bapakku, Aku ini emang Anak bungsu apa gak," tulis Ridwan, dikutip brilio.net dari Instagram @lida_ridwan17, Kamis (5/1).

Ridwan LIDA mirip Fajar sadboy © 2022 Instagram

foto: Instagram/@lida_ridwan17

Saat Ridwan tengah berekspresi melamun dan sedih, raut wajahnya sangat mirip dengan Fajar Sadboy. Mulai dari bentuk bibir, hingga ekspresi yang penuh penghayatannya terlihat jelas. Bahkan kemiripan itu juga membuat sahabat dekat Ridwan, yaki Rara LIDA merasa heran. Rara memberikan komentarnya yang tak terduga terkait postingan video yang diunggah oleh Ridwan.

"Akhirnyaa abang punya sodara," komentar Rara LIDA.

Ridwan LIDA mirip Fajar sadboy © 2022 Instagram

foto: Instagram/@lida_ridwan17

Nampaknya juga, tak hanya Rara LIDA yang memberikan komentar terkait dengan video unggahan Ridwan yang mirip dengan Fajar Sadboy. Pasalnya sederet rekan-rekannya saat di ajang pencarian bakat Liga Dangdut juga memberikan reaksi yang menggelitik, sekaligus setuju jika Ridwan dan Fajar Sadboy mirip.

Ridwan LIDA mirip Fajar sadboy © 2022 Instagram

foto: Instagram/@lida_ridwan17

"bener kan.. dari awal muncul fajar, langsung kebayang muka abang uwan mirip bener," tulis akun @anisarahmaan

"Ahahaha beneran di bikin donk abang mirip bangeeet," komentar akun @lida_selfi07

"HEHHHHHHHH TERNYATA KAMU SODARANYA FAJAR," ujar akun @lida_alifaulia02

"ya allah ko mirip kali bg ," komentar akun @lida_ayudia_97

"HAHAHAHAHAAAA MIRIP BGT," tulis akun @da3_rani

"Demi allah mikirin smalem dia mirip siapa, ternya bner mirip lu," ujar akun @eza.ei

sumber:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RIDWAN NAIBAHO (@lida_ridwan17)