Brilio.net - Berbicara soal penampilan, hal tersebut sangat wajib diperhatikan bagi sederet selebriti Tanah Air. Pasalnya, kerap tampil di kamera mengharuskan mereka untuk menjaga penampilan agar tetap sempurna dan cantik setiap saat. Nggak salah jika berbagai perawatan pun mereka lakukan, mulai dari skincare hingga operasi plastik.

Kendati demikian, nggak jarang penampilan mereka dicibir sebagian orang. Hal ini pula yang dirasakan oleh artis cantik, Tamara Bleszynski baru-baru ini. Aktris kelahiran Bandung 25 Desember 1974 ini mengungkapkan jika dirinya kerap kali mendapat komentar negatif dari warganet. Mereka menyoroti bagian wajah Tamara yang dianggap kurang sempurna.

tamara bleszynski tulis pesan menohok © Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

"Tiap2 foto yg aku posting selalu saja, banyak ada yg komen pipi lah, dagu, bibir, alis kurang ini atau itu," tulis Tamara Bleszynski seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya pada Selasa (8/12).

Loading...

Ibu dua anak ini pun kemudian mengingatkan untuk para warganet menghargai kekurangan dan menghargai sesamanya. Sebab, dengan begitu seseorang akan berpandangan luas dan dewasa dalam menghadapi berbagai perbedaan yang ada.

"Bisakah kamu menerima manusia apa adanya? Bisa kah kamu menerima proses sebuah pendewasaan. Waktu belum berhenti utkku saat ku tulis caption ini, jadi bisakah kamu menerima itu; kalau waktu masih berpihak padaku danMu? Kalau bisa...berarti pandanganmu sdh sedikit lebih luas...bisa menerima dan menghargai Manusia," imbuhnya.

tamara bleszynski tulis pesan menohok © Instagram

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Unggahan Tamara di akun Instagram-nya pun lantas dibanjiri dukungan dari warganet. Bagi mereka, Tamara tetap menjadi artis cantik dan sempurna dalam setiap penampilan.

"Secantik teteh msh dikomen negatif, apakah dia lbh cantik dr teteh, sy yakin tidak... Positif thinking aj," terang @diyantotimur.

"Kl saya liat ini mukanya perfect cantik blm ada yg ngalahin, saya ingat dl fotografer mas darwis bilang muka yg perfect angle nya dr sisi mana aja slh satunya adalah kak tamara... sy fans setia nih dr jaman sy sma 1997 hehe," ungkap @vivinkusumawinata.

"Kamu tetap cantik luar dalam," sambung @kris.zwijnenburg.