Pada momen tersebut, Gigi sapaan Nagita Slavina, menanyakan rutinitas Amanda dari pagi hingga malam hari. Amanda pun menjelaskan, jika ia akan bangun pukul 08.00 WIB, lalu mandi dan mengeringkan rambut kala ada jadwal syuting. Namun, hal berbeda jika tak ada panggilan syuting. Amanda memilih untuk meniadakan mandi pagi.

"Palingan tuh jam 08.00 tapi karena aku udah tinggal di sana, aku bangun jam 08.00 dan aku kan nggak make up. Jadi mandi langsung keringkan rambut," ujar Amanda Manopo, Kamis (4/5).

Mendengar jawaban tersebut, Marshel Widianto kembali menanyakan ulang jika Amanda Manopo tidak memakai makeup. Selain itu, suami Cessen JKT48 itu juga menanyakan apakah mantan kekasih Billy Syahputra tersebut sudah mandi atau belum saat itu.

penampilan amanda manopo disorot © TikTok

foto: TikTok/@mengisikegabutan13

"Ini bener-bener nggak makeup nih? Ini udah mandi belum?," tanya Marshel.

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini menyebut, jika dirinya belum mandi. Ia mengungkapkan, biasanya mandi saat malam hari tepatnya jam 02.00 WIB sebelum tidur.

"Belum. Belum, orang pagi banget. Iya, (mandinya) malem jam 2 sebelum tidur," tambah Amanda Manopo.

Tentu saja pengakuan Amanda Manopo membuat banyak orang yang tak percaya. Raffi Ahmad dan Marshel Widianto pun tampak takjub, pasalnya Amanda Manopo tak terlihat jika belum mandi karena kulitnya yang tampak begitu sehat dan glowing.

"Belum mandi kulitnya begini. Ini udah mandi kali," ujar Marshel lagi.

"Tapi bagus kulitnya bersih banget Amanda," ujar Raffi Ahmad.

Aktris yang beradu akting dengan Arya Saloka ini menegaskan jika ia hanya memakai bulu mata saja, tanpa menambahkan makeup di wajahnya. "Palingan pakai bulu mata kalau emang dibutuhin," tambah Amanda Manopo lagi.

Penampilan belum mandi Amanda Manopo ini pun langsung menjadi perhatian bagi banyak orang. Video unggahan yang ditonton lebih dari 19,5 juta kali ini memuji kecantikan Amanda Manopo yang begitu natural meski belum mandi.

"biar jarang mandi tetap cantik," puji @muhammadfadellas

"memang dasarnya cantik meskipun g mandi ttp cantik," ungkap @adehandayani798

"amanda cantiknya kebangetan," kata @aishtutela

@mengisikegabutan13 Amanda ngga perna make up loh#amandamanopo #amandamanopooo #raffiahmad #nagitaslavina #fyp #raimlaodekomang #fyp #viral Komang - Raim Laode