Pengajian.

Suvenir rangkaian pernikahan Berbagai sumber

foto: Brilio.net/Khansa Nabilah

Salah satu rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono adalah prosesi semaan Alquran dan pengajian yang digelar di kediaman calon pengantin wanita. Kedua acara yang digelar pada Kamis (8/12) ini menjadi rangkaian pertama menjelang pernikahan. Erina tampak cantik menggunakan busana nuansa putih lengkap dengan selendang yang menutupi rambutnya dalam acara tersebut.

Selain itu, Erina Gudono juga memberikan suvenir kepada tamunya. Suvenir tersebut dibungkus dalam sebuah goodie bag warna hijau. Di dalamnya terdapat hardbox berisi berbagai suvenir yang tampak mahal. Box tersebut berisi sajadah, tasbih, Alquran, dan sebuah box kecil yang diduga berupa parfum

Midodareni.

Suvenir rangkaian pernikahan Berbagai sumber

foto: Instagram/@anaria_souvenir

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah menggelar acara malam midodareni pada Jumat (9/12). Suvenir pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono untuk tamu undangan yang hadir di acara midodareni juga mengandung makna mendalam.

Anaria Souvenir adalah vendor souvenir asal Surabaya, Jawa Timur yang dipilih oleh kedua mempelai untuk menyediakan cinderamata bagi tamu undangan pernikahan mereka.

Diketahui jika suvenir yang diberi Kaesang dan Erina di acara midodareni berupa Candle Crystal Jar. Menurut keterangan pihak Anaria, souvenir Candle Crystal Jar memiliki makna tentang harapan dan bimbingan dalam mengarungi bahtera rumah tangga.

Akad nikah.

Suvenir rangkaian pernikahan Berbagai sumber

foto: Brilio.net/Khansa Nabilah

Erina Gudono juga membagikan suvenir untuk tamu undangan yang menghadiri akad nikahnya pada Sabtu (10/12). Kaesang dan Erina Gudono memberikan suvenir unik yang berisi barang rumah tangga estetik.

Suvenir itu terlihat dibungkus dalam sebuah kotak berwarna hijau dan kuning emas yang diberi pita. Di dalamnya, terdapat sebuah print foto prewedding Kaesang dan Erina yang mengenakan busana adat.

Isi suvenir lainnya berupa teko teh keramik yang berwarna putih dengan detail inisial nama pengantin. Tampilan teko tersebut makin unik karena punya dua pegangan serta berhias corak kembang warna emas dengan background hijau.