Brilio.net - Sinetron Lorong Waktu merupakan sinetron komedi fiksi yang menyajikan kisah-kisah inspirasi tetapi menghibur seputar masalah-masalah hubungan dengan Tuhan.

Lorong Waktu bercerita tentang kisah perjalanan Haji Husin dan bocah santri bernama Zidan, menjelajah waktu dan memecahkan masalahkan setiap perlintasan waktu mereka.

Karakter Sabrina ini cukup fenomenal dalam sinetron komedi religi ini. Alkisah Sabrina adalah seorang mantan para normal yang ditemui oleh Haji Husin dan Zidan pada saat melakukan perlintasan waktu. Sabrina ditolong oleh kedua tokoh utama Lorong Waktu tersebut.

Setelah menyelamatkan Sabrina hubungan Haji Husin pun terjalin hingga beberapa saat Haji Husin sempat naksir dengan sosok wanita cantik itu. Ternyata seorang murid Haji Husin bernama Ustaz Addin jatuh hati pada Sabrina akhirnya Haji Husin mengalah dan membiarkan dua insan itu menikah.

Nah karakter Sabrina ini ternyata diperankan artis cantik bernama Christy Jusung. Sosoknya sempat popular kala itu, ditengah kesuksesannya Christy Jusung menikah dengan selebriti terkenal bernama Hengky Kurniawan pada 2008.

Namun pernikahan tersebut tak berlangsung lama, mereka pun bercerai pada 2012. Walau jarang muncul di layar kaca kecantikannya selalu menjadi sorotan apalagi di usianya yang menginjak kelapa empat.

Terlebih kini wanita 39 tahun itu menjalani bisnisnya sendiri di bidang f&b yaitu bisnis katering dan produk minuman. Tak jarang dia selalu membagikan kesehariannya di media sosial.

Berikut brilio.net lansir dari akun Instagram Christy Jusung pada, Jumat (10/3). Yuk intip potret keseharian pemeran Sabrina di Lorong Waktu tersebut.