Brilio.net - Lorong Waktu merupakan sinetron religi yang tayang pada pertengahan tahun 90-an hingga awal 2000-an. Punya kisah yang unik, sinetron religi yang sangat membekas di ingatan penonton. Lorong Waktu menyajikan kisah bertema religi yang dipadukan dengan fiksi ilmiah.

Sinetron ini jadi salah satu tayangan yang paling dinantikan menjelang buka puasa. Pasalnya, Lorong Waktu hanya tayang saat bulan Ramadan saja.

Lorong Waktu diperankan oleh aktor senior seperti Deddy Mizwar, Adjie Pangestu, Dicky Chandra, Opie Kumis, dan masih banyak lainnya. Bukan cuma aktor populernya saja yang mencuri perhatian lewat aktingnya yang apik. Para pemain pendatang barunya juga nggak kalah menarik, lho.

Bahkan, sinetron ini jadi jalan pembuka para artis baru untuk makin eksis di dunia hiburan. Seperti pemeran Adinda istri Havid ini. Nama aktris ini pun makin melejit dan terlibat di sejumlah sinetron semenjak main di Lorong Waktu.

Kira-kira gimana potret terbarunya sekarang ya? Daripada pensaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari Instagram berbagai sumber pada Kamis (9/3).