Brilio.net - Masih ingat kisah petualangan sosok Jin Mustafa dan Arjuna di sinetron Jin dan Jun? Sinetron ini rilis pada tahun 1996 disutradarai oleh Arizal yang bertahan hingga 3 musim. Sinetron ini dibintangi oleh banyak artis terkenal salah satunya Ramzi, yang menjadi bintang tamu pada sinetron ini dengan memerankan Ali dan Aris.

Memulai karir sejak 1997, Ramzi mengakui perjuanganya untuk menjadi seorang artis tak mudah. Sinetron Jin dan Jun merupakan debut akting pemilik nama lengkap Ramzi Geys Thebe tersebut. Sejak saat itu, ia pun kerap membintangi berbagai film maupun sinetron.

Beberapa film yang dibintanginya antara lain Doa yang Mengancam, Garuda di Dadaku hingga Selendang Rocker bersama Candil, Saykoji, Edric Tjandra, Joe P-Project, dan Sarah Jane.

Sukses di dunia sinetron, Ramzi mulai mencoba kemampuannya sebagai pembawa acara. Debutnya sebagai presenter diawali dalam program Rumpi Trans7 bersama Debby Sahertian dan Ruben Onsu. Hingga kini Ia dikenal sebagai presenter kondang di berbagai acara TV.

Penasaran dengan berbagai potret Ramzi saat beradu akting di dunia sinetron? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (8/3).

1. Potret Ramzi memerankan Najib pada serial TV Pesantren & Rock n' Roll pada tahun 2011.

Sahabat Jun di sinetron © berbagai sumber

foto : Youtube/@DDFC