×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pasangan selebritis ini pilih jam pintar untuk pantau pertumbuhan anak

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Pasangan selebritis ini pilih jam pintar untuk pantau pertumbuhan anak

foto-foto : Brilio.net/yani andryansjah

Nggak khawatir anak bakal kecanduan game

15 / 04 / 2019 22:15

Brilio.net - Sebagai pasangan selebritis, Titi Kamal dan Christian Sugiono pastinya punya kegiatan yang super sibuk. Kendati begitu, mereka tak ingin kehilangan momen untuk memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya.

Nah di era teknologi seperti sekarang, pasangan selebritis ini memilih memanfaatkan teknologi dalam memantau segala aktivitas anak mereka, termasuk dalam hal berkomunikasi.

Titi Kamal & Tian imoo © 2019 brilio.net

Namun baik Titi dan Tian, begitu Christian Sugiono biasa disapa, tak ingin memberikan sembarang gawai kepada anaknya. Mereka pun memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan si anak.

Maklum, tidak sedikit anak yang pada akhirnya kecanduan bermain gawai karena orang tua memberikan kebebasan. Karena itu pasangan ini lebih memilih smart watch canggih yang dapat digunakan sebagai alat komunikasi.

Loading...

Titi Kamal & Tian imoo © 2019 brilio.net

Selain agar nggak gampang hilang, pilihan jam tangan pintar juga karena di perangkat ini tidak ditanam aplikasi game yang bisa bikin sang anak kecanduan.   

“Anak saya (Juna) itu kan aktif banget. Ada kegiatan taekwondo, berenang. Karena bentuknya jam tangan jadi nggak gampang hilang, maklum anak-anak kadang masih ceroboh,” ujar Titi saat peluncuran imoo Watch Phone Z5 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, baru-baru ini.  

Titi Kamal & Tian imoo © 2019 brilio.net

Selain itu menurut Titi, smart phone berbentuk jam tangan ini selain untuk gaya juga bisa menjadi alat komunikasi. Lewat perangkat canggih ini mereka juga bisa melihat aktivitas sang anak secara real-time. “Ponsel jam tangan canggih ini juga punya fitur pemberitahu lokasi yang bikin saya lebih tenang saat Juna tidak berada dekat saya,” ujar Titi yang juga bersama Tian didapuk sebagai Chief Experience Officer (CEO) imoo.

Ya, imoo sebagai produsen teknologi jam tangan tangan anak baru-baru ini meluncurkan varian baru Watch Phone Z5 dengan fitur video call sudah mendukung jaringan internet 4G LTE. Selain sebagai alat komunikasi langsung face to face, jam tangan ini juga dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak.

Titi Kamal & Tian imoo © 2019 brilio.net

Menurut CEO imoo Yuan Xing Wei, teknologi yang ada pada Watch Phone Z5 ini merupakan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Grup imoo sejak 2013.

“Produk imoo watch phone saat ini telah menjadi jam tangan favorit anak-anak di seluruh dunia. Indonesia sendiri merupakan pasar potensial bagi kami karena di sini karakter keluarganya sangat akrab, peduli dan harmonis. Salah satu yang mendorong sifat-sifat tersebut adalah intensitas komunikasinya,” ujar Yuan.

Titi Kamal & Tian imoo © 2019 brilio.net

Sebelumnya awal 2019 lalu imoo meluncurkan Watch Phone Y1 sebagai produk pertamanya untuk pasar Indonesia. Sederet fitur berteknologi tinggi ditanam di dalamnya seperti call, locating, chat, ultra-long standby, swimming waterproof, class mode, 12.98 ultra-thin dan sebagainya.

Meski sama-sama ditanam teknologi mutakhir, namun terdapat perbedaan antara Y1 dengan Z5. Salah satunya adalah fitur HD Video Call. Selain itu, Z5 juga memiliki 5 MP Wide-Angle Camera yang didesain khusus dengan aperture besar f/2.2 untuk mendukung foto HD dan short video chat. 

Titi Kamal & Tian imoo © 2019 brilio.net

Nah berdasarkan performa dan fungsinya, imoo Watch Phone Z5 adalah jam tangan pintar anak terhebat dalam dunia industri.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more