×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini alasan kenapa Christian Sugiono danTiti Kamal pilih kerja kantoran

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ini alasan kenapa Christian Sugiono danTiti Kamal pilih kerja kantoran

Urusan tumbuh kembang anak jadi prioritas

10 / 04 / 2019 19:15

Brilio.net - Sudah menjadi kelaziman jika banyak selebritis memilih pekerjaan sampingan selain berkutat di dunia hiburan. Tapi umumnya mereka terjun ke dunia bisnis yang nggak jauh-jauh dari entertainment sih.

Ya misalnya saja bisnis di bidang fashion atau produk kecantikan. Ada juga yang memilih dunia cita rasa alias kuliner. Tapi beda lagi dengan pasangan selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono. Mereka justru memilih terjun sebagai pegawai kantoran. Wah, sudah bosan di dunia keartisan nih?

Memang pasangan selebritis ini sejak 1 April 2019 lalu sepakat untuk kerja kantoran. Nah uniknya lagi, Tian, begitu Christian Sugiono biasa disapa dan Titi terjun di bisnis berbasis teknologi. Mereka sama-sama mengisi jabatan sebagai CEO produk teknologi untuk anak, imoo Watch Phone.

Tapi jabatan CEO yang dimaksud bukan Chief Executive Officer ya. Melainkan Chief Experience Officer. 

“Sekarang aku sama Tian kerja kantoran loh! Gak percaya? Liat ajanih kita pake employee card-nya @imooindonesia ! Penasaran yaa aku sama Tian kerjanya jadi apa? Jadi kita itu jabatannya adalah.... CEO!!! Eits, ini CEO beda dari yang lainnya. Chief Experience Officer penasaran lagi yaaa apaitu Chief Experience Officer? Ada deh, nanti kalian liat aja sendiri hihihi... Ohya, udah malem nih, mau istirahat cepet ah, soalnya besok mau ngantor Selamat malam semuanya!” tulis Titi dalam akun instagramnya.

Loading...

Tian dan Titi Kamal © 2019 brilio.net

Waduh jabatan apalagi tuh? Nah faktor ini rupanya yang menjadi alasan mengapa pasangan ini mau menjadi pegawai kantoran. Sebagai orang tua, baik Tian dan Titi mengaku sangat khawatir dengan penggunaan gawai pada anak. Jika tidak diawasi secara ketat, nggak jarang anak bakal kecanduan.

Lalu apa hubungannya dengan jam tangan pintar? Menurut pasangan ini, imoo Watch Phone adalah produk teknologi internasional yang diciptakan untuk anak-anak agar dapat berkomunikasi dengan orang tua.

Begitu juga sebaliknya, orang tua bisa menjaga anak meskipun tidak dalam jangkauan. Sekadar informasi nih, kendati pasangan ini kerap disibukkan dengan dunia hiburan, tapi untuk urusan menemani tumbuh kembang anak menjadi prioritas yang nggak bisa ditawar. 

Karena itu nggak heran jika keduanya rela bekerja kantoran sebagai "CEO". Seperti dikutip dari laman instagram official @imooindonesia, Chief Experience Officer bertugas sebagai expert produk imoo Watch Phone dari perspektif orang tua.

Pasangan ini pun menggunakan langsung produk teknologi cerdas ini anak untuk anak pertama mereka, Juna yang kini berusia 5 tahun. Interaksi mereka menggunakan gadget khusus anak ini diperlihatkan pada halaman sosial media Christian Sugiono dan Titi Kamal. Di mana terlihat Juna menggunakan imoo Watch Phone disetiap aktivitasnya, bahkan tetap digunakan pada saat berenang. 

Pasangan selebriti ini mengaku tidak khawatir memberikan gadget imoo Watch Phone untuk anak mereka, karena imoo Watch Phone fokus pada keamanan anak dan tidak memiliki game sehingga tidak membuat anak kecanduan gawai. 

Pasangan selebritis ini memang dikenal sebagai orang tua yang sangat peduli pada kebersamaan dengan anak-anak mereka. Buat mereka, menghabiskan waktu dengan anak adalah suatu hal yang sangat penting meskipun keduanya mempunyai kesibukan masing-masing. 

Keharmonisan keluarga kecil pasangan selebriti ini harus menjadi panutan untuk para orang tua karena kesibukan tidak menjadi penghalang mereka untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak mereka.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more