Brilio.net - Park Shin-hye sedang ramai jadi perbincangan. Kali ini bukan karena aktingnya yang memukau di drama Memories of The Alhambra dengan Hyun Bin, melainkan aksi sosialnya.

Aktris cantik tersebut baru saja menyumbangkan mesin cuci ke kantor pemadam kebakaran Korea. Menurut perwakilan agensi resmi Park Shin-hye, S.L.A.T Entertaiment, mesin cuci sumbangan Park Shin-hye tersebut merupakan mesin cuci khusus untuk pakaian tahan api.

"Park Shin Hye menyumbangkan 20 mesin cuci untuk mencuci pakaian tahan api. Nilainya sekitar 50 juta won (Rp 647 juta)," kata perwakilan S.L.A.T seperti dikutip dari Soompi, Senin (24/12). Mesin cuci tersebut merupakan keluaran baru dari LG Electronics.

Park Shin-hye mengantarkan sendiri salah satu mesin cuci tersebut ke kantor pemadam kebakaran pada 21 Desember 2018. Sisanya, dikirimkan ke stasiun pemadam kebakaran di sekitar Seoul dan Gwangju dalam tahan ini.

Shin-hye mengaku, ingin bisa berbuat sesuatu guna mendukung para petugas pemadam kebakaran karena mereka ini adalah orang-orang yang rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan orang lain.

Loading...