Brilio.net - Panggung musik Indonesia pada dekade 1990-an banyak melahirkan karya top dengan penyanyi legendaris. Selain Mayangsari atau Paramitha Rusady, masih ada sederet penyanyi pop perempuan lain yang sohor kala itu. Salah satunya adalah Kirey.

Kirey menjadi penyanyi 90-an yang tenar lewat lagu hitsnya yang berjudul Terlalu. Dengan modal suara lembut dan wajah indonesianya yang ayu, Kirey langsung mencuri perhatian.

Meski namanya tenar sebagai penyanyi, Kirey sempat mencoba peruntungannya dalam dunia seni peran. Seleb asal Lombok ini pernah bermain sinetron berjudul Anakku Terlahir Kembali bersama Desy Ratnasari dan Tamara Bleszynski.

Namanya mulai jarang terdengar setelah Kirey memutuskan untuk menikah dengan bule. Meski memilih fokus menjadi ibu rumah tangga, namun Kirey rupanya aktif membagikan kabarnya di media sosial.

Kini sudah berusia 47 tahun, penampilan pemilik nama asli Nurzairina ini bikin takjub warganet. Gimana nggak, Kirey seolah nggak menua. Potretnya sedari dulu dan sekarang nggak banyak berubah.

Tetap awet muda di usia kepala empat, kira-kira seperti apa sih transformasinya? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @kireyterlalu, Kamis (19/10).