Brilio.net - Krisdayanti masuk dalam jajaran penyanyi top Tanah Air. Namanya dikenal sebagai Diva Indonesia. Nggak heran jika kehidupan Krisdayanti tak pernah lepas dari sorotan publik. Istri Raul Lemos ini selalu mencuri perhatian lewat kehidupan pribadinya.

Namanya populer setelah memenangkan festival Asia Bagus di Jepang pada 1992. Ia kemudian masuk ke industri musik Tanah Air. Namun, sebelum menjadi penyanyi, Krisdayanti dulunya adalah model, lho.

Mantan istri Anang Hermansyah ini pernah mengikuti Gadis Sampul 1991. Meski tak menjadi juara, Krisdayanti pun dikenal publik lewat pesonanya menjadi model sampul di majalah tersebut. Wajahnya pun menghiasi berbagai majalah lawas era 90-an.

Penampilan Krisdayanti remaja saat menjadi model majalah itu bikin warganet pangling. Berbeda dari sosoknya yang sekarang, Krisdayanti pada masa itu begitu polos dan kekanakan. Bahkan, warganet mengaku pangling dengan sejumlah fotonya saat jadi model.

Penasaran seperti apa potret Krisdayanti saat itu? Berikut potret lawas Krisdayanti jadi model majalah dari berbagai sumber pada Sabtu (8/10).