Brilio.net - Ronaldus Parasian Sianturi atau akrab disapa Ronny Sianturi mungkin terdengar asing bagi anak muda zaman sekarang. Namun, jika ditarik beberapa tahun yang lalu, Ronny Sianturi merupakan salah satu artis multitalenta.

Yup, Ronny dulunya adalah penyanyi top Tanah Air yang berjaya di era 90-an. Bersama Edwin Manangsang dan mendiang Yanni Djunaedi, Ronny begitu diidolakan lewat grup vokal Trio Libels. Selain eksis di dunia tarik suara, mantan suami Atiek CB ini juga populer sebagai pembawa acara Kuis Piramida yang ditayangkan di RCTI.

Namun kini Ronny Sianturi sudah jarang sekali tampil di layar kaca. Meski begitu, dirinya cukup sering membagikan berbagai aktivitas di media sosial. Setelah puluhan tahun berkarya di panggung hiburan, tentunya banyak yang berubah dari diri Ronny.

Salah satunya yakni penampilannya. Masih memesona di usia hampir kepala enam, lantas seperti apa ya penampilan masa mudanya? Daripada penasaran, berikut potret masa muda Ronny Sianturi, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (19/10).