Brilio.net - Orang kaya baru atau kerap disingkat OKB merupakan istilah untuk menyebut seseorang yang baru saja merasakan kekayaan. Biasanya, dialami orang yang berasal dari kalangan menengah ke bawah dan berhasil mendapatkan kekayaan. Istilah ini pun kerap disematkan kepada artis Tanah Air yang baru saja merasakan kekayaan.

Usut punya usut, Soimah juga pernah dikata sebagai OKB oleh orang-orang. Namun, dengan santai Soimah menjelaskan dirinya memang merasa jadi OKB di awal kariernya. Bahkan jika ia tidak disebut OKB, ia akan menyebut dirinya begitu.

"Dulu aku kalau nggak dikatain (OKB), aku yang ngatain, karena aku memang merasakan dari kere bisa nyari duit, bisa merasakan punya ini punya itu, aku merasa kayak kepuasan tersendiri," jelasnya, dikutip brilio.net pada Senin (16/10) dalam konten TikTok Sheila Saukia.

Soimah disebut okb © 2023 brilio.net

foto: TikTok/@shellasaukia

Buatnya saat masih menjadi OKB, rasa sombong akan muncul. Bahkan untuk menghabiskan uang pun mereka tidak pandang bulu. Terlebih jika untuk menunjukkan kekuatan dan balas dendam kepada orang-orang yang pernah menghinanya.