Brilio.net - Akademi Fantasi Indosiar atau akrab sebagai AFI merupakan ajang nyanyi yang populer di era awal 2000-an. Ajang menyanyi yang disiarkan di Indosiar ini lah yang melahirkan penyayi berbakat. Bukan hanya penyanyi, bahkan sejumlah penyanyi ini juga berkarier di dunia akting.

Sudah 20 tahun sejak awal penayangannya, kini para kontestan AFI sudah banyak berubah. Bukan hanya soal fisik, melainkan pilihan karier mereka. Ada yang masih konsisten berkarier sebagai penyanyi. Namun, tak sedikit pula yang memilih pekerjaan lainnya.

Namun, Haikal AFI justru memilih kedua profesi yang saling bertolak belakang tersebut, lho. Haikal masih tetap aktif berkarier sebagai penyanyi dan aktor teater musikal. Bahkan masih manggung untuk mengisi acara. Namun, di sisi lainnya ia juga berkarier sebagai dosen pengajar di salah satu universitas.

Kini Haikal tengah merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru di usia 38 tahun. Penampilan terbaru Haikal AFI tak lepas dari sorotan publik. Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @haikalbaron pada Senin (16/10).