Brilio.net - Akademi Fantasi Indosiar menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang populer 20 tahun silam. Salah satu yang membekas adalah tayangan AFI musim kedua dengan Tia AFI sebagai juara 1 dan Haikal AFI sebagai runner up.

Belakangan sosok Haikal tak hanya dikenal sebagai penyanyi, tetapi ia juga menggeluti profesi sebagai MC dan dosen. Kini, setelah hampir 20 tahun menapaki karier di dunia hiburan, Haikal AFI resmi mempersunting kekasihnya yang bernama Mia Ismi Halida pada Minggu (3/9).

Mis Ismi ternyata adalah sosok penyanyi. Nama Mia Ismi dikenal dalam berbagai pertunjukan teater dan musikal seperti musikal mulai dari Ali Topan hingga understudy Anna Karenina (lead role). Ia juga pandai menyanyi dan tergabung dalam trio vocal bernama Kamila. 

Kabar pernikahan keduanya terungkap lewat unggahan video di Instagram sang istri. Acara pernikahan keduanya pun berlangsung intim dan dihadiri oleh seluruh keluarga. Tak hanya itu, sederet jebolan AFI juga terlihat menghadiri pernikahan Haikal.

Penasaran seperti apa momen pernikahan keduanya? Berikut brilio.net rangkum 9 potretnya dari berbagai sumber pada Rabu (6/9).