Brilio.net - Berbicara tentang Pangeran Abdul Mateen, pasti yang terbayang adalah parasnya yang ganteng serta tajir melintir. Sejak 11 Januari 2024 lalu ia telah resmi menjadi suami dari Anisha Rosnah. Pernikahan sang pangeran pada saat itu juga menjadi hari patah hati bagi para penggemarnya.

Terbaru pasangan suami-istri ini diketahui tengah menjalani ibadah umrah bersama. Melalui unggahan di Instagramnya, pangeran berusia 32 tahun ini membagikan momen saat jalani umroh di Tanah Suci.

Pasangan yang masih bisa dibilang pengantin baru ini pun langsung mencuri perhatian. Pasalnya belum sehari diunggah, postingan tersebut langsung disukai lebih dari 700 ribu dan dibanjiri lebih dari 3500 komentar. Bukan tanpa sebab, lewat unggahan itu, Pangeran Mateen tanpa basa-basi langsung mengunggah foto selfienya bareng sang istri.

potret mukena Anisa Rosnah bikin salfok © 2024 brilio.net

foto: Intagram/@tmski

Dalam foto tersebut sang pangeran memakai ihram, sedangkan sang istri mengenakan mukena. Nah, menariknya yang jadi perhatian adalah Anisha Rosnah. Banyak warganet yang salfok dan menilai mukena yang dikenakan oleh istri Pangeran Brunei ini tampak sederhana. Meski sederhana, penampilannya ini tetap cantik.

"Mukena nya si teteh mengingatkan mukena mukena yg ada di mesjid mesjid. Sederhana tp sangat bermanfaat buat jamaah yg ga bawa mukena," tulis @jekey.ayo.pulang.