Brilio.net - Setelah kisah asmaranya dengan Joshua Suherman kandas pada tahun 2017 lalu, tak butuh waktu lama bagi seleb cantik Pamela Bowie untuk mendapatkan tambatan hati baru. Pria beruntung tersebut bernama Rinov Giorgio, keduanya resmi menjalin asmara pada pertengahan tahun lalu.

Meskipun tak mau membahas lebih jauh tentang kisah asmaranya ketika ditanya oleh awak media, namun seleb berusia 24 tahun tersebut cukup terbuka di media sosial. Ia kerap membagikan momen mesranya bersama sang kekasih dengan mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Rinov.

Ditengah manisnya kisah asmaranya dengan Rinov, pemain film Mars vs Venus tersebut baru-baru ini justru diusik dengan salah satu warganet. Melalui Instastories miliknya, seleb yang kerap disapa Pammy ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan komentar salah satu warganet.

Dalam foto tersebut, warganet menuliskan bahwa sang kekasih memiliki wajah yang jelek. Tak terima dengan ucapan warganet itu, Pammy pun menuliskan respon menohok. Ia merasa tak habis pikir dengan orang yang suka mengurus hidup orang lain, seleb kelahiran Madiun ini juga meminta warganet yang suka nyinyir untuk menggunakan smartphone dan medsos dengan pintar dan bijak.

Pamela Bowie beri respon ke warganet © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@pamelabowie

"Heran sama org jaman sekarang, masih aja suka ngurusin hidup org lain. Kalo gak suka yaudah gausah comment. Atau comment emg sengaja cari perhatian ya? Haduh dek dek kalo aku jd kamu ngaca dulu sblm comment. Gak baik ngomongin fisik orang. Mungkin kurang didikan orang tua.atau kurang piknik?

Buat netijen2 lain yg masih suka nyinyir di kolom komentar orang, gunakan smartphone dan sosmed anda dengan SMART dan BIJAK! kalo gak bisa ya jng punya smartphone," tulis Pamela Bowie memberi respon pada komentar warganet seperti dikutip brilio.net, Sabtu (24/2).

Usai mengunggah postingan tersebut, tak lama dari itu, Pammy mengunggah foto bersama sang kekasih yang sedang menggendong dirinya. Ia menuliskan caption untuk tidak perlu lagi memberikan apa yang orang lain nilai tentang mereka, warganet pun banyak meninggalkan komentar dukungan untuk Pammy dan sang kekasih.

"Langgeng terus kak @pammybowie gua seneng liat kalian berdua kak cocok dan gua yakin pasti cowok kk orang yang bertanggung jawab. Biarin aja orang yang selalu ngejelekin. Semakin sukses seseorang semakin banyak orang yang iri. Lanjut terus kak ampe punya anak walau ni hati patah wkwk," ungkap akun @alfinmraz memberikan doa.

"Udah cocok sama ini aja,g usah dengerin netijen yg suka iri mungkin dia jomblo2 tak bahagia makannya gtu hahaaaa @pammybowie," tulis akun @ruth_jpm96

"Kak pam... Yg bilang pacar kk jelek itu matanya ga ngeliat... Kali aja lg merem... Udh netijen yg nilai kan yg jlnin kak pam sama babang ituh... Maafin dia mungkin dia lelah," imbuh akun @nursiti_mahmudah.