Brilio.net - Nama Vicky Prasetyo sepertinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, beberapa tahun terakhir ini dirinya menjadi pengisi salah satu program komedi yang tayang setiap hari di sebuah stasiun TV swasta. Vikcy juga dikenal dengan gaya bicaranya yang sering menggunakan bahasa ribet dan sok intelek, orang mengenalnya dengan istilah Vickynisasi.

Sosok pria berusia 33 tersebut melambung setelah jalinan asmaranya dengan pedangdut Zaskia Gotik kandas di tengah jalan. Padahal keduanya sudah menggelar pertunangan mewah di tahun 2013. Setelah kabar yang menghebohkan tersebut, namanya justru melejit dan membuatnya percaya diri untuk menekuni pekerjaan di dunia hiburan. Tercatat Vicky sudah banyak mengisi beberapa acara variety show, dia juga menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan lagu berjudul Kontroversi Hati tahun 2013.

Perjalanan karier Vicky pun juga tak lepas dari kabar kedekatannya dengan beberapa seleb Tanah Air, di mana kabar tersebut justru makin melambungkan namanya di ranah hiburan. Kabar tersebut membuat banyak yang berspekulasi bahwa kisah asmaranya merupakan sandiwara untuk menaikkan popularitasnya. Berikut ini brilio.net sudah merangkum 5 kisah asmara yang melambungkan namanya seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (5/1).

1. Batal menikahi Zaskia Gotik.

Kisah Vicky © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Hubungan Vicky Prasetyo dan Zaskia Gotik terjalin pada tahun 2013 lalu, keduanya bahkan sudah mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan dengan menggelar sebuah pertunangan mewah. Namun setelah menggelar acara tersebut, Vicky justru harus berhadapan dengan pihak kepolisian karena kasus penipuan dan penggelapan uang. Kasus tersebut membuat Zakia Gotik tak pikir panjang untuk membatalkan rencana pernikahannya. Saat itu nama Vicky pun banyak diperbincangkan masyarakat.

2. Ditolak saat melamar Iva, mantan personel Trio Macan.

Kisah Vicky © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Setelah kandasnya hubungannya dengan Zaskia Gotik, cerita perjalanan kisah asmara Vicky pun terbongkar. Sebelum dengan Zaskia, Vicky pernah menjalin hubungan spesial dengan mantan personel Trio Macan, Iva. Vicky pun pernah melamar Iva namun justru mendapat penolakan dari orangtua Iva. Meskipun hubungan keduanya sudah berakhir, Iva dan Vicky justru menjadi teman yang akrab.

3. Beredar foto-fotonya dengan Ayu Azhari.

Kisah Vicky © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Kabar kedekatan Vicky dengan artis kawakan Ayu Azhari sempat menghebohkan jagat dunia maya di tahun 2016 lalu, setelah foto-foto keduanya bersama keluarga Ayu tersebar di internet. Sebagian tentu menaruh ketidakpercayaan mereka terhadap hubungan yang terjalin antara keduanya. Terlepas benar atau tidaknya kabar hubungan spesial antara Vicky dan Ayu, kabar tersebut membuat nama Vicky semakin dikenal banyak orang.

4. Pamer kemesraan dengan Femmy Permatasari.

Kisah Vicky © 2018 berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Awal tahun 2017 lalu, Vicky Prasetyo kembali membuat heboh dunia hiburan Tanah Air lewat kabar kedekatannya dengan Femmy Permatasari. Jalinan asmara keduanya pun menyeruak setelah baik Femmy maupun Vicky sering mengumbar kemesraan lewat media sosial masing-masing. Namun tak lama setelah kabar tersebut, keduanya justru tak pernah tampil bersama lagi. Tak ayal warganet pun langsung menganggap kabar tersebut sebagai sandiwara belaka.

5. Segera menikahi Angel Lelga.

Kisah Vicky © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@angellelga

Satu lagi sosok perempuan yang membuat nama Vikcy menjadi perbincangan akhir-akhir ini.Ya, dia adalah Angel Lelga, mantan istri Rhoma Irama tersebut kini tengah menjalin hubungan serius dengan Vikcy Prasetyo. Tak tanggung-tanggung, keduanya pun sedang menyusun sebuah pernikahan mewah. Kabar pernikahan pun mengundang reaksi tak percaya dari warganet yang meninggalkan komentar negatif di kolom Instagram milik Vicky.