Brilio.net - Bulan madu merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu semua orang setelah pernikahan berlangsung. Termasuk para selebriti.

Mereka menyempatkan waktu untuk bulan madu dengan pasangannya setelah menikah. Konsep-konsep yang mereka pilih juga beragam, ada yang memilih Indonesia sebagai lokasi, tak sedikit pula yang memilih negeri orang.

Berikut 7 gaya pasangan seleb saat bulan madu, yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Kamis (4/1).


1. Dewi Perssik.

seleb saat bulan madu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Dalam akun Instagramnya, Dewi Perssik mengunggah keseruannya selama bulan madu di Maladewa. Pasangan yang baru menikah bulan Oktober yang lalu ini mengajak anak angkat Dewi. Keduanya sangat terlihat romantis.

2. Raisa.

seleb saat bulan madu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Pasangan ini menikah pada bulan September yang lalu. Pernikahan keduanya menjadi sorotan masyarakat karena dianggap romantis dan bikin baper banyak orang. Tak lama setelah menikah keduanya memilih Italia sebagai destinasi bulan madu.

3. Laudya Chyntia Bella.

seleb saat bulan madu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@laudyacynthiabella

Pernikahan Bella dan pengusaha asal Malaysia ini juga menjadi perhatian publik. Pasalnya Bella sempat mengalami gagal nikah dengan mantan kekasihnya. Namun setelah mantap menikah pada bulan September yang lalu, keduanya memilih air terjun di Padang menjadi salah satu tempat bulan madu mereka. Anak suami Bella juga ikut bersama Bella dan Emran. Ketiganya terlihat kompak.

4. Karina Salim.

seleb saat bulan madu © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karinasalim

Karina menikah dengan pria yang ia pacari sejak SMA pada Maret 2017 yang lalu. Namun keduanya memang tidak langsung bulan madu karena kesibukan masing-masing. Awal tahun lalu keduanya akhirnya pergi bulan madu ke London, keduanya kompak dengan outfit hitam.

5. Chelsea Olivia.

seleb saat bulan madu © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Chelsea dan Glenn memilih Bali sebagai tempat mereka untuk bulan madu. Keduanya menikah pada Oktober 2015, keduanya menjali liburan dengan konsep yang romantis.

6. Tarra Budiman.

seleb saat bulan madu © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Menikah pada April 2017 yang lalu Tarra tak berbeda dengan Chelsea memilih Bali sebagai tempat bulan madu. Keduanya menikmati keindahan Pulau Dewata ini.

7. Tyas Mirasih.

seleb saat bulan madu © 2018 brilio.net

foto : Instagram/@tyasmirasih

Pada bulan Juli yang lalu Tyas resmi dipersunting oleh Raiden. Sebelum menikah keduanya memang dikenal kerap traveling bersama. Belanda dipilih untuk destinasi bulan madu keduanya. Keduanya mencoba konsep yang unik untuk foto-foto bulan madunya.