Brilio.net - Kehidupan asmara selebriti memang tidak pernah habis untuk dibahas. Hubungan mereka tak selalu berjalan mulus bahkan pernah kandas di tengah jalan. Kesibukan di dunia hiburan merupakan salah satu alasan mengapa hubungan pasangan selebriti sering kandas, tak sedikit pula jarak menjadi alasan mereka berpisah.

Namun banyak orang yang bilang, bila jodoh pasti kembali. Sama halnya dengan kisah asmara para selebriti ini. Hubungan mereka pernah kandas di tengah jalan, namun akhirnya keduanya bersatu kembali walau melalui proses yang panjang dan cara yang tidak mudah. Bahkan kini mereka telah menikah dan sudah dikaruniai anak.

Siapa saja mereka? Berikut 5 pasangan seleb yang sempat putus nyambung namun akhirnya menikah, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/1).


1. Andrew Andika - Tengku Dewi Putri.

Jodoh tak ke mana © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@andrewandika

Kisah asmara Andrew dan Tengku memang kerap menjadi perbincangan publik. Keduanya pernah putus karena rasa bosan yang dirasakan satu sama lain. Mereka kemudian menjalin hubungan dengan orang baru setelah putus, namun keduanya balikan dan akhirnya menikah.


2. Nadila Ernesta - Eno Netral.

Jodoh tak ke mana © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@nadila_ernesta

Sebelum menikah pada tahun 2013, keduanya sempat alami putus nyambung di tahun 2011 karena perbedaan prinsip. Bahkan setelah putus dari Eno, Nadila pernah menjalin hubungan dengan orang lain.


3. Glenn Alinskie - Chelsea Olivia.

Jodoh tak ke mana © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@glennalinskie

Pasangan cinta lokasi ini juga pernah alami putus nyambung meski telah berpacaran kurang lebih 8 tahun. Jarak merupakan salah satu alasan keduanya pernah putus, saat itu Glenn sedang menuntut ilmu di Singapura.


4. Christian Sugiono - Titi Kamal.

Jodoh tak ke mana © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@csugiono

Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang hubungannya sangat awet. Keduanya pernah berpacaran selama kurang lebih 10 tahun, namun mereka sempat diisukan putus nyambung karena perbedaan keyakinan dan jarak selama jalani LDR. Nyatanya jodoh tak kemana, kini keduanya telah menikah dan dikaruniai dua orang anak.


5. Shireen Sungkar - Teuku Wisnu.

Jodoh tak ke mana © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@shireensungkar

Bermula dari bermain sinetron bareng, keduanya pernah terlibat cinta lokasi. Namun intensitas bertemu yang cukup sering tak membuat hubungan keduanya selalu harmonis. Shireen dan Wisnu pernah alami putus nyambung sebelum menikah, keduanya menjelaskan karena saat itu susah mengendalikan ego.