Brilio.net - Setiap orang pasti mempunyai mimpi untuk dapat hidup dengan orang yang telah ia pilih. Pernikahan merupakan awal untuk seseorang memulai hidupnya yang baru. Dengan pernikahan, sebuah ikatan cinta dan janji terjadi antara satu orang dengan orang lain.

Begitu pula dengan deretan selebriti ini. Sukses menjalin asmara dengan pasangannya dalam beberapa waktu ke belakang, kini para selebriti ini memutuskan untuk mantap menikah di tahun 2018. Keduanya sudah mantap dan siap untuk menjalani suka dan duka seumur hidup dengan pasangannya. Bahkan tak sedikit pula yang sudah mempersiapkan pernikahannya sejak lama.

Siapa sajakah mereka? Berikut 6 seleb yang akan segera menikah di tahun 2018, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (3/1).


1. Raditya Dika.

akan segera menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anissaaziza


Raditya Dika atau yang lebih dikenal Dika memang dikenal cukup lama menjalin hubungan dengan kekasihnya Anissa Aziza. Di penghujung tahun lalu pun ditutup manis dengan kabar Dika yang akhirnya melamar sang kekasih.

Bahkan di media sosial sempat dihebohkan dengan hashtag #HariPatahHatiKelurahan. Keduanya dikabarkan segera menikah pada Mei 2018.
 

2. Poppy Sovia.

akan segera menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@popsovia


Di usianya yang telah menginjak 33 tahun, akhirnya Poppy akan segera melepas masa lajangnya. Bulan Desember yang lalu Poppy melangsungkan prosesi lamarannya dengan sang kekasih, Oki.

Tak membutuhkan waktu yang lama, Poppy akan segera menikah pada pertengahan tahun 2018.

3. Petra Sihombing.

akan segera menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aquilafirrina


Jarang diterpa kabar miring tentang hubungan asmaranya, kini Petra dikabarkan akan segera menikah dengan tambatan hatinya, Firrina, pada Maret 2018.

Tak banyak yang tahu bahwa keduanya telah menjalin asmara sejak dua tahun lalu.


4. Syahnaz.

akan segera menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs


Bulan November yang lalu, Syahnaz baru saja dilamar kekasihnya, Jeje Govinda. Keduanya bahkan sudah melakukan prosesi prewed dengan konsep glamor namun tetap terlihat simpel.

Keduanya akan menggelar pernikahannya pada April 2018.


5. Aline Adita.

akan segera menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aline_adita


Sempat menjalani LDR selama tiga tahun, kini Aline Adita siap menikah dengan pria asal Australia bernama James Midgley. Banyak kabar yang beredar keduanya akan menikah pada Mei 2018 di Bali.

Sekadar diketahui, James ternyata memiliki usia yang lebih muda dari Aline lima tahun.


6. Felly eks Cherrybelle.

akan segera menikah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@fellyyoung21


Kabar gembira dari personel Cherybelle yang satu per satu akhirnya melepas masa lajangnya. Felly akan segera menikah dengan pria yang telah melengkapi hidupnya selama dua tahun yang bernama Mario.

Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Oktober 2017. Kini keduanya tengah mempersiapkan pernikahannya pada 21 Februari 2018.