Brilio.net - Tahun 2017 banyak meninggalkan beragam cerita di dunia hiburan Tanah Air. Cerita bahagia tentu saja menjadi momen yang paling di tunggu khalayak, mulai dari cerita pernikahan, lamaran, kelahiran hingga pasangan seleb yang resmi jadian meninggalkan momen bahagia yang turut dirasakan para fans.

Pasangan seleb yang baru merajut tali asmara mereka di tahun ini menjadi cerita menarik tersendiri bagi para fans. Beberapa pasangan seleb ini berhasil membuat baper para penggemar lewat kedekatan yang mereka pamerkan atau lewat peran yang mereka mainkan sebagai pasangan kekasih. Hal tersebut membuat para penggemar mereka turut menunggu momen jadian para seleb kesayangan mereka.

brilio.net sudah merangkum 10 pasangan seleb yang resmi jadian di tahun 2017. Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (27/12). Awas ya baper.


1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@bramastavrl

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang menjadi salah satu pasangan seleb yang diidolakan para remaja. Kerap terlibat dalam satu proyek, keduanya pun sering membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing. Pasangan muda ini mulai mengakui hubungan spesial di antara keduanya saat momen ulang tahun Natasha Wilona beberapa waktu lalu.

 

2. Christ Laurent dan Amanda Manopo.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@christlaurent

Berawal dari kedekatan di lokasi syuting, hubungan Chris Laurent dan Amanda Manopo berlanjut hingga pacaran. Keduanya resmi menjalin hubungan beberapa bulan yang lalu. Amanda Manopo sempat menjalin hubungan dengan Esa Sigit sebelum akhirnya kandas pada awal Agustus 2017 lalu.

 

3. Ciccio Manassero dan Natasha Ryder.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@natasharyder

Pelantun lagu 'Kebelet Pipis' ini juga resmi berpacaran dengan Natasha Ryder pada awal tahun 2017, keduanya berhasil membuat baper warganet lewat foto-foto kemesraan yang mereka upload melalui akun Instagram masing-masing.

 

4. Ryuji Utomo dan Ariel Tatum.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@ryujiutomo

Hubungan pasangan beda profesi ini menjadi salah satu yang paling banyak diperbincangan. Bagaimana tidak, pertama kali kabar kedekatan mereka beredar kabar tak sedap pun mewarnai hubungan keduanya. Banyak yang berspekulasi bahwa Ariel telah merebut Ryuji dari sisi Yuki Kato, namun kabar tersebut sudah diklarifikasi oleh Ariel maupun Yuki yang mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. Ryuji dan Ariel resmi menjalin hubungan pada awal tahun ini.

 

5. Giorgino Abraham dan Irish Bella.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@giorgino_abraham

Berawal dari seringnya bekerja sama dalam beberapa judul sinetron membuat Gino dan Bella memiliki hubungan yang dekat. Putusnya jalinan asmara antara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha dikaitkan dengan kehadiran Irish Bella di hati Gino. Meskipun banyak yang memberikan komentar buruk terhadap kisah asmara mereka, namun tak sedikit pula yang mendukung hubungan keduanya.

 

6. Daffa Wardhana dan Chelsea Islan.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@daffawardhana

Hubungan spesial yang terjalin antara artis cantik Chelsea Islan dan Daffa Wardhana sempat membuat heboh warganet. Berawal dari postingan foto yang diunggah Daffa beberapa bulan lalu, keduanya mulai go public dengan status hubungan mereka. Banyak fans yang memberikan dukungan akan kelanggengan hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

 

7. Fero Walandouw dan Susah Sameh.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@susansameeh

Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Billy Syahputra, nyatanya Susan Sameh justru jatuh ke pelukan aktor asal Manado, Fero Walandouw. Keduanya mulai dekat dan jadian pada awal tahun ini, meskipun beda usia 7 tahun dan beda keyakinan hubungan mereka justru semakin harmonis.

 

8. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@nadinelist

Kabar kedekatan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata pertama kali diketahui publik lewat unggahan salah satu akun gosip di Instagram. Meskipun beberapa kali diberitakan memiliki hubungan khusus, namun keduanya tak mau berbagi cerita perihal kabar bahagia tersebut. Baru beberapa waktu lalu keduanya mulai go public perihal status hubungan keduanya.

 

9. Vanessa Angel dan Marcelo Ivano.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Kandasnya hubungan asmara Vanessa Angel dan Didi Mahardika memang sempat menghebohkan beberapa media, pasalnya saat itu hubungan Vanessa dan Didi sudah sampai tahap lamaran dan sedang mempersiapkan pernikahan. Kini Vanessa Angel sudah memiliki tambatan hati baru bernama Marcelo Ivano, keduanya pun kerap membagikan kebersamaan mereka lewat unggahan foto di akun Instagram masing-masing.

 

10. Ify Alyssa dan Gerald Situmorang.

10 Pasangan seleb resmi jadian © 2017 Instagram

foto: Instagram/@geraldsitumorang

Berawal dari kegemaran dengan musik, Ify Alyssa terlibat cinta lokasi dengan Gerald Situmorang salah satu personel band Barasuara. Keduanya juga berkolaborasi dalam penggarapan single terbaru mantan personel Blink tersebut yang berjudul Gitar. Baik Ify dan Gerald tak menampik kabar bahagia tersebut.