Ucok Baba yang banyak dikenal publik sebagai artis komedian terlahir dengan keterbatasan fisik. Dari 9 bersaudara, hanya dia yang ‘berbeda’.

Namun ternyata tak cuma perjalanan kariernya saja yang terjal, kisah cintanya dengan sang istri pun penuh liku dan haru. Perjalanan cinta itu tidak mulus-mulus saja.

Berawal dari teman, Ucok Baba dan Rina Angelina perlahan menjalin cinta sembunyi-sembunyi. Pasalnya, hubungan mereka ditentang orangtua Rina.

Bahkan hingga menjelang menikah pun pihak keluarga Rina masih tidak setuju. Karena Ucok diragukan bisa menjadi suami yang bisa diandalkan keluarga.

b © 2018 brilio.net

 

Tapi cinta mereka begitu besar. Mereka menikah jauh sebelum Ucok Baba jadi selebritis.
Cinta Rina yang begitu besar jadi kekuatan bagi Ucok untuk memperbaiki ekonomi keluarga. Rina tetap setia bersama Ucok ketika mereka diusir karena tak sanggup bayar kontrakan.

Rina menjadi teman jatuh bangun saat Ucok jadi artis figuran, pengamen, pemain badut, hingga akhirnya sukses dengan usaha rotinya.

Kini mereka telah menjalani 20 tahun pernikahan dan dikaruniai 4 orang anak. "Memang fisiknya kurang, tapi secara pemikirannya lebih bijaksana dari orang-orang yang normal,” tutur Rina.