×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Cuitan kocak 'Mulut Netizen Indo' ini bikin manggut-manggut geli

View Image

0

BRILIO » Ngakak

12 Cuitan kocak 'Mulut Netizen Indo' ini bikin manggut-manggut geli

Hayo, siapa yang suka nyinyir gini?

01 / 02 / 2018

Brilio.net - Ngomongin soal netizen alias penghuni dunia maya, mungkin nggak ada yang ngalahin netizen dari Indonesia. Selama ini udah banyak contohnya lho. Coba aja ada peristiwa yang lagi booming, pasti kreativitas netizen Indonesia langsung beraksi. Mulai dari meme hingga jokes yang kocak.

Nggak cuma kreativitas bikin meme aja lho. Siapa lagi yang jago meviralkan suatu kejadian kalau bukan netizen Indonesia? Mulai dari peristiwa miris, mengharukan, hingga celotehan kocak. Tentunya kamu masih ingat si Dimas dan Mbak Ruroh kan?

Sayangnya, kadang jari-jari netizen Indonesia juga dimanfaatkan untuk sesuatu hal yang nggak patut ditiru. Contohnya seperti cyber bullying hingga meviralkan berita hoax. Wah, jangan sampai kamu lakukan deh.

Ada kemungkinan nggak sih, 'kehebatan' netizen dunia maya Indonesia ini adalah kebiasaan dari warga Indonesia yang suka banget ngomentarin sesuatu di dunia nyata? Seperti 12 cuitan kocak soal #MulutNetizenIndo di bawah ini. Hayo, pasti ada yang pernah komentar kayak gini kan?

1. Kesel nggak lo kalau diginiin?

Loading...

mulut netizen © 2018 brilio.net

2. Yang sabar yha kamu, bubur kacang ijo posyandu.

mulut netizen © 2018 brilio.net

3. Mulut siapa nih?

mulut netizen © 2018 brilio.net

4. Pocong bisa ngeludah gitu?

mulut netizen © 2018 brilio.net

5. Wah, ada yang demen nyinyir begini nggak nih?

mulut netizen © 2018 brilio.net

6. Wah, sirik tanda tak mampu.

mulut netizen © 2018 brilio.net

7. Mahabenar netizen Indonesia.

mulut netizen © 2018 brilio.net

8. Susah ye emang!

mulut netizen © 2018 brilio.net

9. Ada yang emaknya gini juga nggak?

mulut netizen © 2018 brilio.net

10. Kudu kerja kantoran biar nggak disangka dagang narkoba.

mulut netizen © 2018 brilio.net

11. Kan KZL yak!

mulut netizen © 2018 brilio.net

12. Pakai beauty plus juga?

mulut netizen © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    24%

  • Ngakak!

    52%

  • Wow!

    10%

  • Sedih

    5%

  • Marah

    10%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more