Brilio.net - Virus Covid-19 kembali menjangkit pesohor Tanah Air. Sebelumnya, aktris cantik Pevita Pearce mengumumkan bahwa ia tengah menjalankan perawatan untuk melawan virus corona, kali ini presenter Nirina Zubir dan suami, Ernest melakukan hal yang sama.

Kabar ini berhembus sejak Nirina dan Ernest mengumumkan kondisinya di akun media sosial Instagramnya. Nirina mengunggah hasil tes miliknya dan sang suami menunjukkan tanda positif Covid-19. Di samping itu, ia juga membagikan potret bahagianya yang sedang bertatapan dengan Ernest.

"Disaat sehat kita bersama

Dan Ternyata..Disaat sakitpun kita kena bersama... Bismillahirahmanirahiiim...

kita kuat menghadapinya bersama ya swamikuuw @ernest_cokelat. Ini jawaban buat yg dari kemarin menanyakan kami sakit apa. Minta doanya ya teman2. Nirina dan Ernest POSITIF terkena virus," tulis Nirina.

Loading...

Kondisi ini akhirnya diungkapkan Nirina setelah sebelumnya membagikan cerita mengenai kondisi tubuhnya yang kurang sehat. Seleb yang hobi bersepeda itu mengungkapkan bahwa ia merasa nyeri di bagian lutut. Kondisi tersebut membuatnya harus beristirahat sejenak dari olahraga yang ia sukai. Sempat menjadi pertanyaan penggemar, Nirina akhirnya memberikan jawaban bahwa benar ia terjangkit virus corona.

Nirina Zubir dan suami positif Covid-19 © Instagram

foto: Instagram/@nirinazubir_

"Terpapar corona bukan aib. Stay alert and stay parno supaya kita tidak lengah dengan Covid-19..," imbuh wanita berdarah Minang itu.

Dalam unggahan terbarunya, Nirina juga menjelaskan mengenai kondisi dan gejala yang ia alami. Didampingi Ernest dan dua buah hatinya, Nirina tampak tenang saat menceritakan bahwa kondisi itu dirasakan pada 3 hari pertama. Demam dan sakit kepala juga dirasakan presenter itu. Selain itu indera penciumannya juga sempat hilang, namun diakui saat ini kondisi tersebut semakin membaik.

Dengan kondisi kesehatan saat ini, Nirina dan keluarganya melakukan isolasi mandiri di rumah. Hal ini pun menjadi satu keadaan yang ia syukuri. Lantaran ia masih bisa bersama dengan suami dan anaknya dalam melakukan penyembuhan. Meski begitu Nirina dan Ernest mengatakan bahwa keluarga mereka juga terus dalam pengawasan dokter dari Jakarta Barat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nirina Zubir (@nirinazubir_)

"Ini obatnya adalah bahagia, ketenangan. Jadi please temen-temen kalau ada temen lainnya yang kena, harus didukung. Bukan malah justru dikucilkan. Karena dia butuh waktu untuk isolasi mandiri," jelas Nirina.