Brilio.net - Nikita Mirzani, artis ini memang tak pernah sepi kontroversi. Setelah ramai diperbincangkan terlibat kasus prostitusi artis, wanita cantik bertubuh molek ini juga pernah ramai diperbincangkan ketika dekat dengan duda tampan Samuel Rizal.

Kali ini Nikita kembali membuat heboh netizen setelah mengunggah sebuah video ke akun media sosialnya, Selasa (26/7). Sebenarnya tak ada yang aneh dari video tersebut, Nikita hanya memamerkan suara merdunya yang tengah berkaraoke via aplikasi Smule. Suara Nikita bahkan terdengar merdu ketika menyanyikan lagu Cinta Terbaik milik Cassandra.

BACA JUGA: Kamu kurang kerjaan, mungkin kamu pernah ngalamin 1 dari 12 foto ini

Tapi, ada yang membuat netizen salah fokus dalam video tersebut. Bukan suara Nikita yang diperdebatkan mereka, tapi justru bibir Nikita Mirzani. Nah, kalau kamu penasaran berikut video lengkapnya yang dirangkum brilio.net dari akun media sosial pribadi milik Nikita, Selasa (26/7).

 

Akhir nya lancar yah bu @richardricardoo

A video posted by Nikita Mirzani (@nikitamirzanmawardi) on


Video ini pun ramai komentar netizen. Mereka mengomentari bibir Nikita Mirzani yang nampak begitu lebar. Berikut beberapa komentar di antaranya:

"Bibirnya diapain sih, bagus yg dulu @nikitamirzanmawardi," tulis akun Nindyaprati.

"Aneh bibirnya.. Bagusan yg dlu sbelum difiler @nikitamirzanmawardi," tulis akun Ayu_noeby.

"Itu giginya di kasih behel keramik," tulis akun Melindayashinta.

"Kok bibirnya dower gitu mbak??" tulis akun Egamargaret.

"Ya gpp lah nmy artis ... Mau bibirnya di apain kek idungnya di apain kek terserah dy kok pd bawel yahhh hadeh saiya belain tuh kak niki hihiii," tulis akun Fitrianautami137.

Jadi, gimana menurutmu Guys?