Brilio.net - Perasaan lega baru saja dirasakan pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Kabar bahagia menghampiri pasangan yang menikah pada 2013 lalu ini setelah kelahiran anak kedua mereka. Kabar bahagia itu baru saja disampaikan Shireen melalui akun Instagram miliknya.

"Alhamdulillah ya ALLAH g berhenti bersyukur dikasih kepercayaan lagi ,titipan Allah yang sungguh luar biasa, alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari adam apapun itu terbayar semua waktu liat si chubby,    si endut yang bikin mami sempet nyerah pas ngeden nyangkut dipipi ya nak? Terimakasih atas semua doanya ,,doakan selalu ya semoga cut hawwa medina alfatih bisa menjadi anak yg solehah," tulisnya sebagaimana yang dilansir brilio.net, Senin (25/7).

puteri shireen © 2016 brilio.net Selain Shireen, bukti kebahagiaan akan kehadiran sang bayi perempuan yang begitu menggemaskan juga disampaikan Zaskia Sungkar. Zaskia terlihat begitu bahagia dengan lahirnya keponakannya tersebut."," caption singkat istri Irwansyah yang penuh dengan makna kebahagiaan pun tergambar dengan sangat jelas.

Diketahui nama lengkap bayi imut tersebut adalah Cut Hawa Medina Alfatih dan ternyata kelahirannya bertepatan dengan kelahiran kakek buyut lho sama seperti yang dijelaskan sang ibu, Fenny Bauty yang juga memposting kebahagiaan tersebut.

Berbagai doa pun membanjiri kolom komentar diakun keduanya seperti yang disampaikan oleh akun @cintandayulia11 "alkhamdlh. selamat ya kak @shireensungkar atas kelahiran anak kedua. Smga jadi anak yg solekha. Amiin."

Wah, sekali selamat ya untuk kelahiran anggota keluarga barunya. Makin lengkap nih ada Adam dan Hawa.