Brilio.net - Di akhir tahun 1990-an, sinetron dengan tema supranatural memang sedang ngehits abis. Kamu yang saat sedang dalam masa pertumbuhan pasti senang deh nonton sinetron bertema itu, seperti Jin dan Jun, Saras 008, Panji Manusia Milenium, hingga Tuyul dan Mbak Yul.

Nah untuk sinetron yang terakhir ini memang paling banyak menyita perhatian penonton. Pemilihan karakter tuyul yang begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia memang menjadi daya tarik sendiri. Sinetron Tuyul dan Mbak Yul bercerita tentang sosok Tuyul bernama Ucil yang sedang dikejar-kejar tuyul algojo.

Nah saat dikejar-kejar, Ucil kemudian ditolong seorang manusia bernama Yulia yang diperankan Dominique Sanda. Wajahnya yang cantik dan sifat baik hatinya membuat banyak orang jatuh cinta padanya.

BACA JUGA: 10 Mitos tentang sains ini sudah terlanjur dipercaya padahal salah

Usai menikah dengan drumer band Bragi, Echa Wahab, Dominique memilih mundur dari dunia hiburan. Kini dia sibuk bisnis kue dan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Mau tahu seperti apa kesibukan Mbak Yul sekarang? Simak foto-fotonya di bawah ini, Senin (25/7).

1. Ini lho sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang fenomenal itu..



2. Cantik banget ya mbak Yul ini..



3. Dan nggak takut temenan sama tuyul.



4. Dominique ini pernah botak lho demi tuntutan peran, wah totalitas ya?




Bagaimana penampilannya sekarang? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


5. Rambut pendek pun tetep cantik ya?



6. Kalau ini sama suaminya, Echa Wahab.



7. Wah anaknya udah gede-gede ternyata.



8. Ini foto Lebaran tahun lalu, hayo mbak Yul yang mana?