×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Foto kemesraan Billy Syahputra & Susan Sameh, settingan nggak ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Foto kemesraan Billy Syahputra & Susan Sameh, settingan nggak ya?

Pose-pose mereka sangat mesra dan bisa bikin banyak orang iri.

26 / 07 / 2016

Brilio.net - Dua nama artis yang sedang naik daun ini memang sudah menjalin asmara lumayan lama. Billy sendiri mengakui bahwa hubungannya dengan Susan Sameh ini bukanlah untuk menaikkan popularitas. Maklum, baik adik almarhum Olga serta cewek keturunan China-Mesir ini di bawah naungan manajemen yang sama.

Beneran nih, udah serius? Banyak fans yang berharap pasangan ini segera melenggang ke pelaminan. Apalagi saat mereka berdua mengunggah foto mesra serta romantis di akun Instagramnya.

Wah, seperti apa sih kebersamaan Susan dan Billy yang bikin baper? Yuk, cek satu per satu sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari akun Instagram mereka, Selasa (26/7).

1. Duh, ciuman manjanya bikin iri.

Billy Susan  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Mau dong disuapin ~

Billy Susan  © 2016 brilio.net

3. Swag abis dan kompakan dari sepatu sampai baju.

Billy Susan  © 2016 brilio.net

4. Ciyeee, yang saling support.

Billy Susan  © 2016 brilio.net

5. Harus digendong banget?

Billy Susan  © 2016 brilio.net

6. Nih, saat berada di salah satu program televisi.

Billy Susan  © 2016 brilio.net

7. Tuh, tangannya Billy ke mana ya?

Billy Susan  © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more