Brilio.net - Beberapa hari belakangan ini masyarakat memang heboh memperbincangkan berbagai bukti kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Bahkan di media sosial pun ramai berbagai postingan yang menyatakan bahwa dua orang presenter musik tersebut terlibat hubungan dekat yang lebih dari sekedar teman dan rekan kerja.

Bukti tiket keduanya sama-sama berlibur ke Amsterdam, Belanda, juga ikut tersebar luas di medsos. Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan di benak netizen, benarkah Raffi mengkhianati istrinya Nagita Slavina dan selingkuh dengan Ayu? Atau semua ini hanyalah gosip belaka untuk menjatuhkan karier keduanya, atau bahkan yang lebih parah lagi apakah kasus ini hanya sekadar settingan untuk mengangkat pamor keduanya?

Tidak hanya kalangan masyarakat saja yang mulai bertanya-tanya dan cukup jenuh dengan pemberitaan Ayu-Raffi, bahkan Deddy Corbuzier pun angkat bicara. Sepertinya berbagai gosip perselingkuhan artis yang belakangan ini ramai dibicarakan membuat presenter Hitam Putih ini jadi jenuh dan akhirnya membuat cuitan di akun Twitter pribadinya.

Meski tidak terang-terangan menyebutkan nama artisnya tapi dari kicauan tersebut netizen bisa menyimpulkan bahwa yang dibahas Deddy adalah Ayu-Raffi.

Seperti apa pendapat Deddy yang kembali mengundang kontroversi tersebut? Berikut cuitan lengkap Deddy terkait adanya gosip hubungan settingan artis yang dianggapnya tidak wajar.

Ada di halaman selanjutnya.. Sindirannya 'pedes banget'.. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman



"1. Media dan penonton masa kini.. kita buat karya.. boro2 di liput dan masuk media.. kalau masuk.. paling sekelibat"
"2. Itu juga yang masuk bukan karya tapi gosip nya."
"3. Tapi artis bikin gosip setingan rebut selingkuh sama suami org.. heboh tiap hari masuk infotainment.. sampe tiket pesawat aja masuk."
"4. Mau jadi apa negara kita di jejalkan hal gini? Keluar dimana mana sama saja mengajarkan pada masyarakat dan membuat dengki"
"5. Tapi makin ngeTop yg di gosipkan.. kok ya pada bodoh ngurusin gituan dan percaya pula."
"6. Besok saya cari istri orang deh saya selingkuhin. Hahahahha"
"7. Tapi jangan deh... nanti kelas gw turun jadi artis alay infotainment."

Para followers yang mengikuti akun ayah satu orang anak ini pun tidak dapat menahan diri untuk ikut berkomentar perihal hal tersebut.

"Artis nyuci piring juga masuk infotainment @corbuzier." tulis akun @unagi_inuu, seperti dikutip brilio.net dari akun Twitter pribadinya, Minggu (24/7).

"@corbuzier aneh yh master, jaman skrg yg di ajarin kebencian turun temurun, bknnya nurunin ilmu dagang kek, ilmu masak ke, ilmu ngegombal ke," komentar @HRahardy.

Bahas perselingkuhan hingga menyebutkan bukti tiket pesawat? Benarkah yang disindir Deddy adalah gosip liburan Ayu Ting Ting dan Raffi ke luar negeri?