Brilio.net - Sosok Nia Ramadhani dikenal sebagai seorang seleb sukses dan ternama. Semanjak menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie pun kariernya tak menyusut. Meski kini jarang terlihat dalam sebuah sinetron, namun Nia sempat memiliki program sendiri di televisi.

Menantu keluarga Bakrie ini juga kerap menjalani pemotretan sebagai model. Ya, Nia merupakan salah satu artis yang memiliki gaya hidup mewah. Bahkan gayanya tersebut kerap mencuri perhatian publik.

Seperti baru-baru ini ibu tiga anak tersebut kembali mencuri perhatian lantaran kegemarannya belanja. Meski masa pandemi seperti saat ini, Nia mengaku ingin berbelanja terus.

Hal itu ia ungkapkan lewat video yang diunggah di Instagram. Wanita kelahiran 16 April 1990 itu pun juga memperlihatkan hasil belajaannya yang banyak.

Tak hanya barang belanjaannya, Nia Ramadhani juga menunjukkan barang-barang lamanya yang banyak bertumpuk. Hal ini lantaran diketahui lemari bajunya sudah tak cukup untuk menyimpan beragam barang mulai dari baju, aksesoris hingga sepatu.

Loading...

"Aku lagi mau, tadinya mau foto cuman ini juga sekalian sambil milihin barang barang dari tadi, rame banget. Ini lagi milihin. Tadi abis belanja lagi jadinya barang-barangnya masih banyak," kata Nia.

Nia Ramadhani kebanyakan barang © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani mengungkapkan jika di masa pandemi seperti ini justru membuatnya ingin belanja terus.

"Pas home quarantine in kayaknya bawannya pengen belanja terus, " kata dia. 

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini mengaku bingung sendiri. Sebab tempat untuk menyimpan koleksi pakaiannya sudah penuh sesak. Dalam keterangan videonya ia juga mengungkapkan jika para asistennya sampai tak tahu harus menyimpannya dimana.

"Aku mau cerita bahwa aku tuh lagi kayak gini tu ngerasa kayak impulsif ya. Pokoknya pengen kayak beli beli segala macem terus udah gitu bawannya. udah beli sampai di rumah tempatnya mereka mereka ini yang suka berisik ga tahu mau disimpen dimana," lanjut Nia.

Nia Ramadhani kebanyakan barang © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani mengaku jika dirinya ingin berubah. Dia tak ingin lagi berbelanja hal yang tidak terlalu penting. Nia Ramadhani pun menyebut jika dirinya akan menjual sebagian koleksinya.

"Oke begini kayaknya aku bakalan setelah aku pilih-pilih bakalan aku jualin kali yah yang udah ga aku pakein lagi," ungkapnya.

Bahkan Nia juga berencana untuk mendonasikan barang-barang lamanya tersebut.

"Mendingan aku jual baru hasilnya di donasikan atau donasikan langsung ya?" tutup Nia.

Nia Ramadhani kebanyakan barang © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Unggahan Nia tersebut kemudian ramai dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang setuju jika barang-barang Nia didonasikan untuk orang tak mampu.

"Jual lalu hasilnya di donasikn utk kebutuhan pokok selama pandemi. Karena orng bnyk khilangan pkerjaan dan tdk bisa membeli bahan pangan," kata akun @aghniarofika

"Jualin n donasi," ujar akun @elisabettiurma

"Preloved in aja...tp jgn mahal mahal yaaaaa mbk nia," pungkas akun @tatalevionadarma