Brilio.net - Nia Ramadhani saat ini dikenal sebagai artis sekaligus istri dari pengusaha sukses Ardi Bakrie. Namun mungkin belum banyak yang tahu kalau ternyata ia juga pernah merintis kariernya dalam berbagai tayangan.

Bukan hanya sinetron Bawang Merah Bawang Putih, ia juga sempat mendapat peran dalam sinetron anak-anak yang populer di era akhir 90-an hingga 2000-an awal. Hayo kamu tahu nggak nih apa judul sinetronya?

Mungkin kamu lupa dengan penampilan cilik Nia Ramadhani, tapi untuk anak 90-an pasti kamu tahu dengan tayangan Saras 008. Sinetron pahlawan itu menjadi salah satu yang populer di saat itu.

Dan ternyata sosok Nia Ramadhani sempat menjadi salah satu pemainnya. Namun dalam sinetron tersebut, Nia Ramadhani tidak memerankan tokoh utama, melainkan hanya menjadi figuran. Bahkan, Nia Ramadhani sendiri tak tahu siapa nama tokohnya. Hal itu diungkapkan Nia Ramadhani saat menjadi bintang tamu dalam konten video YouTube milik Vidi Aldiano.

Nia Ramadhani jadi penari latar © 2020 brilio.net

Loading...

foto: YouTube/Vidi Aldiano

"Iya, lewat, makanya susah, kalau misalkan diomongin ya nggak ada namanya. Lo tahu Fio yang rambutnya panjang? Fio nya aja lo nggak tahu ya nggak usah ngomongin gue," jawab Nia Ramadhani.

"Gue jadi temennya Fio, jadi Saras punya adek cowok, Bagas namanya, punya teman Fio, jauh banget. Jadi gue cuma lewat doang," sambungnya.

Dan yang nggak kalah menariknya, ternyata ibu 3 anak itu juga pernah menjadi penari latar dari grup cilik Trio Kwek Kwek. Dalam video klip lagu "Jangan Marah" Nia mengaku dirinya adalah orang yang paling sering salah gerakan.

"Lo buka deh, gue ada juga Trio Kwek Kwek, penari latar. 'Ku Takut Mama Ku Marah', lu cari aja siapa yang salah terus di situ, itu gue," kata Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani jadi penari latar © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Vidi Aldiano

Nia Ramadhani rupanya juga heran sendiri mengapa ia bisa terpilih menjadi salah satu penari latar dalam video klip itu. Pasalnya ia sendiri mengaku nggak bisa menari.

"Gue nggak tahu dipilih karena apa. Itu tuh gue nari salah terus. Nyokap gue di balik kamera senyum senyum. Jadi gue kan udah nggak bisa nari gue disuruh senyum, gimana ya," kata Nia Ramadhani.