Brilio.net - Kehidupan selebriti Nia Ramadhani kerap menjadi perbincangan publik. Tak hanya karena paras cantiknya, kehidupan sehari-harinya pun tak luput dari sorotan. Apalagi sejak dirinya menikah dengan konglomerat Ardi Bakrie.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikenal sebagai pasangan yang kaya raya. Mereka tinggal di istana yang megah, kerap bepergian ke luar negeri hingga barang-barang yang mereka kenakan selalu disorot karena harganya yang fantastis.

Sehingga tak heran bila akhirnya segala rutinitas dalam kehidupan Nia dan keluarganya kerap berhasil menyita perhatian warganet. Seperti baru-baru ini, ketika dirinya sedang berbuka puasa di rumahnya. Makanan di meja yang terlihat bervariasi dan banyak jadi sorotan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun fanbase Nia Ramadhani, terlihat hidangan di meja makan. Ardi sendiri tampak lahap menyantap makanan mi, sementara Nia sibuk menyiapkan makanan untuk putra putrinya.

 

Lantas terdengar suara perempuan yang menjelaskan bahwa ada tiga macam hidangan mie untuk berbuka puasa. "Ih rame sekali makanannya, tiga macam mie loh," ujar suara perempuan yang mengabadikan momen buka puasa keluarga Nia.

"Selamat berbuka," ujar Nia.

Sementara putra bungsunya yang bernama Magika Zaladrie Bakrie meminta agar Nia memberikan makanan di piringnya.

"Mami, sharing makanannya," ujar Gika.

"Apa nak? iya, iya sharing," jawab Nia.

Lebih lanjut, postingan video tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang menyorot meja yang penuh dengan hidangan makanan saat berbuka. Namun yang paling menarik perhatian adalah soal kaleng biskuit legendaris.

Banyak dari warganet yang tak menyangka bahwa keluarga Nia yang terkenal kaya raya rupanya memiliki kaleng biskuit tersebut.

"Focus sama kaleng biskuit ta kirain org kaya ga suka biskuit sejuta umat," tulis akun @debby_maryam98.

"Seriusannn ihh salfok sm kaleng kong guan , legend abisss biskuit itu beli dmna yaa ...," tutur akun @momi_kimmy.

"Itu blek isi krupuk hehehe," timpal akun @naginharrizal12.

"Beneran itu biskuit ada dirumah konglomerat," kata akun @diah.winarti.545.

"Itu ada kaleng biscuit isinya rangginang yaa," tambah akun @insan.ia322.