Brilio.net - Selama berpuasa, umat muslim harus menahan lapar dan haus seharian. Tak hanya itu, mereka juga diwajibkan untuk menahan hawa nafsu dan amarah. Hal ini tentu tak mudah, tapi kalau sudah dijalani kamu pasti bakal terbiasa. Apalagi selama Ramadhan, banyak kebiasaan baru yang bakal kamu jalani.

Kamu harus bersantap sahur setiap dini hari. Sahur ini tentunya wajib untuk kamu lakukan supaya tidak lemas seharian selama berpuasa. Waktu sahur ini biasanya dimanfaatkan orang untuk makan dan minum secukupnya untuk mengisi tenaga. Apalagi kalau kamu punya segudang pekerjaan di pagi hingga sore harinya.

Ada jam-jam tertentu saat kamu merasa lapar dan haus saat berpuasa. Biasanya sih puncaknya pada siang hari. Di waktu-waktu ini, kamu pasti sering berpikir untuk memakan banyak makanan waktu buka puasa. Meskipun kalau sudah waktu berbuka nggak semua makanan bisa kamu makan, tapi kalau jam genting selalu banyak inginnya.

Rasa lapar dan haus ini bikin sebagian orang melakukan tingkah nyeleneh waktu buka puasa. Seperti yang dilakukan deretan orang-orang berikut ini.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (5/5), berikut 10 tingkah nyeleneh orang buka puasa yang bikin geleng kepala.

Loading...

1. Mungkin haus banget nih jadinya langsung teguk aja.

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

2. Kalau buka puasa memang kayaknya semua makanan pengen langsung dimakan.

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

3. Sambil ngabuburit minum sebanyak-banyaknya sampai habis.

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

4. Anak kos kalau kepepet tanggal tua buka puasanya kayak gini.

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

5. Ngaku deh, kamu kalau buka puasa pasti pernah kan minum banyak-banyak?

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

6. Baru masak tapi udah terlanjur Maghrib, langsung makan dari wajannya.

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

7. Ketika kamu pengen makan es buah dan mi instan sekaligus waktu buka puasa.

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

8. Memuaskan rasa lapar nih, langsung makan besar deh.

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

9. Ketika kamu terlalu pengen sirup selama puasa, langsung bikin banyak deh.

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com

10. Hmm, kalau takjil buka puasa kayak gini kamu masih mau makan nggak?

tingkah nyeleneh orang buka puasa © 2020 1cak.com