Brilio.net - Setiap pedagang pasti punya cara tersendiri untuk bikin dagangan mereka diminati banyak orang. Mulai dari membuat variasi dagangan yang berbeda dari kompetitor, memikirkan strategi marketing dan lain sebagainya. Strategi marketing ini sangat penting buat para pedagang lho.

Tanpa marketing produk maka produk akan sulit untuk dikenal orang. Bisa dibilang, marketing ini adalah hal yang menentukan bagi kelanjutan usaha hingga masa mendatang. Banyak hal yang bisa dilakukan dalam marketing ini. Misalnya saja dengan desain spanduk yang menarik perhatian.

Orang-orang cenderung bakal penasaran dengan produk kamu kalau spanduk iklan yang kamu pasang kreatif abis. Bahkan, saking kreatifnya ada juga yang endingnya justru nyeleneh abis. Kamu pernah nggak sih menemukan spanduk marketing produk usaha yang absurd dan bikin pengen ketawa? Pokoknya marketing ini suka-suka pedagang banget deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Selasa (5/5), berikut 10 potret nyeleneh suka-suka pedagang yang bikin tepuk jidat.

1. Ya udah deh mau rasa apa aja terserah abang yang jualan aja.

Loading...

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

2. Hmm, baru tahu nggak nih kalau makanan Korea ini ada versi Indonesia-nya.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

3. Memang orang Indonesia kalau nggak digoreng kayaknya ada yang kurang gitu.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

4. Suka-suka yang jual aja deh plastiknya mau didesain apa.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

5. Ya pedagangnya malah nanya nih, padahal dia sendiri yang jualan.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

6. Mungkin maksudnya bagus sih biar nggak kena lalat, tapi rada absurd juga.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

7. Coba kamu temukan keanehan dari pedagang ini, pasti langsung ketemu deh.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

8. Wah, nama warungnya mirip-mirip sama istilah kekinian sih.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

9. Suka-suka pedagangnya aja deh mau dikasih nama apa.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com

10. Ya nggak gini sih kalau jual tempe, nanti dikira es krim beneran.

potret nyeleneh suka-suka pedagang © 2020 instagram.com