Brilio.net - Aksi warganet selalu saja mengundang gelak tawa. Kekonyolan dan kecerobohan mereka sering kali membuat kita jadi geleng-geleng kepala. Entah momen itu terjadi karena disengaja atau karena kesialan semata.

Kayak tingkah para warganet yang satu ini. Niatnya mungkin bukan untuk melucu, tapi karena kebanyakan tingkah akhirnya mereka jadi kena sial sendiri. Aksi yang terekam kamera tersebut membuat sakit perut orang-orang karena menahan ketawa.

Seperti apa ya kelucuan warganet saat banyak tingkah? Langsung aja simak ulasan dari brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/4).

1. Ada-ada tingkah warganet yang satu ini. Keterusan ngegas motor, sampai nggak sadar kalo motornya udah masuk gigi satu. Motornya jadi kecebur ke selokan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Gas aja lah amjink

Sebuah kiriman dibagikan oleh KEGOBLOGAN YANG UNFAEDAH (@kegoblogan.unfaedah) pada

Loading...

2. Gara-gara kebanyakan tingkah, siswa ini bibirnya nyaris terluka karena baling-baling kipas. Makanya lain kali jangan dekat-dekat ya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

kasiaann kipasnya #ngakakkocakvideo #ngakakkocak sources youtube

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngakakkocak Video (@ngakakkocakvideo) pada

3. Duh ada-ada aja deh aksi bapak-bapak satu ini. Bukannya duduk anteng makan malah joget-joget. Kena batunya, kan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kakean polah... #ngawingakak #ngawi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngawi Ngakak (@ngawingakak) pada

4. Udah gak paham lagi sama kelakukan bocah satu ini. Udah bener roda sepedanya dua, pakai atraksi roda satu segala. Jadi celaka kan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mak jleb.... #ngawi #ngawingakak #9gag

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngawi Ngakak (@ngawingakak) pada

5. Kayak gini jadinya kalo dikasih tau nggak pernah denger, disuruh di rumah aja malah berenang. Kena sosor angsa deh.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Makaneee...ng omah ae.. Credit @su_peak.real #ngawi #ngawingakak #9gag

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngawi Ngakak (@ngawingakak) pada

6. Lain kali kalo diboncengin nggak usah banyak gerak, untung saja bibir nggak cium aspal.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Kabotan duso... #ngawi #ngawingakak

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngawi Ngakak (@ngawingakak) pada

7. Kebanyakan tingkah sih, jadi nyemplung ke air.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#Repost from @medhionguyon by @quicksave.app Morning #ngawingakak @ngawingakak #InstaSaveApp #QuickSaveApp

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ngawi Ngakak (@ngawingakak) pada

8. Niatnya mau atraksi, eh malah jatuh kebelakang gitu.

9. Tunggu apa yang akan keluar nanti.