Brilio.net - Kehidupan penuh dengan tantangan. Namun banyak orang yang menghadapinya dengan santai. Ya, beberapa orang memilih menikmati hidup dengan santai tanpa memikirkan beban kehidupan secara berlebihan. Bahkan walau situasinya berbahaya nggak sedikit orang yang menghadapinya dengan tanpa beban.

Misalnya saja saat terjadi banjir di Jakarta beberapa waktu lalu. Banjir tersebut merendam sejumlah wilayah Jakarta hingga sebagian orang terpaksa mengungsi. Kendati demikian, di tengah gentingnya banjir Jakarta ada saja tingkah orang yang bikin ketawa. Ya, beberapa orang menanggapi banjir dengan santai bahkan bertingkah nyeleneh.

Bicara soal menikmati hidup, kamu pasti pernah kan menemui orang-orang yang tingkahnya terlalu santai. Saking santainya, cara orang menikmati hidup ini absurd banget. Mau dalam keadaan bahaya, ada badai, banjir, kebakaran dan lainnya, orang-orang ini kelihatan santai banget lho. Penasaran?

Brilio.net telah menghimpun dari 1cak.com, Selasa (29/1), 45 tingkah lucu orang kelewat santai yang bikin geleng kepala.

1. Kalau bawa anjing di depan motor sih biasa, kalau bawa ular kobra gimana?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI


2. Santai boleh sih, tapi jangan sampai membahayakan diri sendiri.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Kamu pernah ngupas buah sambil bonceng motor belum?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Gereget banget nih, banjir memang bikin bingung ya.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Siapa yang bisa naik transportasi ojek online ini denagn lebih greget?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

6. Cuma bapak-bapak yang bisa bawa stroller sambil naik motor gini.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Ada orang foto juga bodo amat yang penting lewat dulu.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Ini kira-kira ngapain sih kok naik motornya harus tiduran gitu?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Hmm, namanya juga orang di negara +62, ada aja tingkahnya.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Ya nggak sambil main gitar juga kali, nanti kalau jatuh kan bahaya.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

11. Santai kayak di pantai nih. Solusi buat liburan low budget.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

12. Wah, terlalu santai sampai mengesampingkan bahaya nih.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

13. Kamu pasti pernah kan berhenti di lampu merah sampai ratusan detik.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

14. Bekerja bisa sambil santai kok, tapi ya bukan pekerjaan ini juga.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

15. Ingat, walau santai, keselamatan adalah yang utama.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

 

2 dari 3 halaman

16. Nunggu cewek belanja di mall bisa sambil santai kok.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

17. Padahal di depan ada polisi tuh, tapi driver-nya sih santai abis.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

18. Lah, ngapain ikutan masuk kandang bareng si kucing?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

19. Emak-emak kalau lagi masak di dapur ada aja tingkahnya.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

20. Kamu ada yang berani melakukan aksi kayak gini nggak?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

21. Coba kamu fokus ke bapak-bapak yang naik di belakang mobil bak.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

22. Emang nggak takut tenggelam nih kok malah santai abis?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

23. Memang liburan bisa dilakukan dengan berbagai cara.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

24. Cuma bapak-bapak yang santai banget jemur burung di kabel listrik.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

25. Habis wisuda kelaparan, nggak pakai lepas toga langsung ke warung makan.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

26. Transaksi jual beli sambil jalan, bahaya nggak nih?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

27. Mencari rejeki memang penuh dengan tantangan ya.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

28. Pemandangan ini sudah pasti cuma ada di Indonesia.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

29. Udah tahu masih basah, eh malah diterusin jalannya.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

30. Banjir tak menghalangi untuk mencari makanan.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3 dari 3 halaman


31. Tingkah driver ojek online memang ada-ada saja.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

32. Pasti lampu merahnya lama banget jadi kayak gini deh.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

33. Ngopi di pinggir jalan kini lebih mudah lho.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

34. Memang kalau belum dapat orderan, driver ojek online suka aneh-aneh.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

35. Begini kalau driver ojek online lagi sepi orderan.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

36. Walaupun lagi bekerja, tapi tetap santai kayak di pantai.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

37. Ini payungnya ngambil di gazebo mana nih?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

38. Udah tahu banjir masih aja disiram tanamannya.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

39. Pokoknya santai aja, yang penting menikmati hidup.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

40. Meski kehidupan nggak selalu mudah, tapi kalau ada teman memang jadi lebih menyenangkan.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

41. Siapa nih yang makan-makan di tengah jalan kayak gini?

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

42. Ketika pengen ngajak teman tamasya tapi punyanya sepeda motor.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

43. Bekerja sambil berolahraga itu bisa dilakukan ternyata.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

44. Ketika petani juga butuh liburan, bercocok tanam sambil tiduran juga jadi aja.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber

45. Cuma di Indonesia ada pemandangan petani kayak gini.

tingkah lucu orang kelewat santai bikin geleng kepala
© 2020 1cak.com/berbagai sumber


(brl/vin)