Brilio.net - Saat menikmati liburan, aktris cantik Nia Ramadhani menjadi buah bibir. Bukan karena aksinya menjajal paragliding bersama keluarganya, melainkan tato yang ada di punggungnya. Dalam unggahan sang suami, Ardi Bakrie, terlihat tato bergambar sayap di punggung Nia. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah... one more thing checked from my bucketlist: PARAGLIDING Walaupun sempet srimulatan di awal ...!!!

A post shared by Ardi Bakrie (@ardibakrie) on

Tato Nia berbentuk sayap tersebut kembali menjadi perbincangan. Sebelumnya, penampakan tato sempat bikin heboh jagat maya. Nia pun pernah menjelaskan perihal tato yang dimilikinya. Dikutip dari merdeka.com, Nia mengaku telah memiliki tato sejak lama. Tato tersebut dibuat saat masih menjalin asmara dengan Bambang Raguna Bukit atau Bams. Tato tersebut bergambar sayap yang di tengahnya terdapat mahkota.

Nia ramadhani dengan tato Berbagai sumber

-foto: Instagram/@inijedar

Loading...

Tato berbentuk sayap bukan sekadar tato. Menurut komunitas tato, seni tato sayap yang ada di punggung memiliki arti khusus. Diberitakan merdeka.com yang merujuk dari Tatring pada Jumat (2/10), tato bergambar sayap yang diletakan di punggung ini ternyata memiliki makna khusus. Tato bergambar sayap ini merupakan simbol inspirasional atau spiritual bagi pemilik tato tersebut.

Lebih lanjut dalam Tatring disebutkan bahwa secara simbol sayap biasanya mewakili kecepatan, ketinggian, kebebasan, dan aspirasi atau cita-cita. Hal ini bisa melambangkan bahwa sang pemiliki tato ini adalah sosok yang cukup gigih dalam mengejar cita-cita atau apa yang diinginkannya.

Bila mencermati arti tato sayap tersebut, tentu berjalan lurus dengan kehidupan yang dijalani Nia. Mengingat ia memiliki masa lalu yang cukup kelam namun bisa dilewati dengan baik dan hingga kini akhirnya dia sudah bisa menjadi orang yang sukses.

Di masalalu Nia harus menghadapi perceraian orangtua di usianya yang masih sangat belia. Ia pun menapaki karier di dunia hiburan dengan proses yang panjang dan penuh liku, sebelum akhirnya dia bisa terjun ke dunia hiburan dan menjadi salah satu aktris cantik yang dinilai memiliki akting yang apik.