Brilio.net - Setiap selebritis pasti selalu berusaha tampil menawan nan cantik. Maklum deh kesehariannya kan kerap berhadapan dengan kamera. Wajar saja jika fashion dan makeup jadi keharusan.

Begitulah prinsip artis cantik Pevita Pearce. Sebagai publik figur yang kerap jadi sorotan kamera, nggak mungkin dong dandan asal-asalan. Yang namanya fashion dan make up pasti sangat diperhatikan.

Pevita Pearce © 2016 brilio.net

Duh tatapannya itu lho (foto: Instagram/@pevpearce)

Meski begitu, Pevita nggak suka tampil berlebihan dengan dandanan menor. Dia akan senantiasa tampil lebih natural, kecuali jika harus menjalankan tuntutan pekerjaan yang mengharuskan dirinya berdandan agak berlebihan.

Loading...

“Pertama kali makeup sih, learning by watching. Bukan dari mama, karena mamaku tipe orang yang dandan seperlumya. Bukan heavy makeup,” ujarnya saat ditemui di Gran Hyaat, baru-baru ini.

Pevita Pearce © 2016 brilio.net

Selalu menjaga kesehatan kulit dan bibir (foto: instagram/@pevpearce)

Meski sebelumnya adik Keenan Pearce ini setiap acara selalu menggunakan jasa makeup artis, namun sejak lulus SMA sekitar lima tahun lalu, Pevita berdandan sendiri.

Ia lebih menekankan pada makeup yang tidak terlalu tebal (flawless) tetapi tidak takut untuk bermain warna.

Pevita Pearce © 2016 brilio.net

Riasannya memang selalu terlihat natural. (foto: Instagram/@pevpearce)

“Aku suka makeup yang tidak terlalu tebal. Biar tetap kelihatan kulit-kulitnya. Tapi yang ingin aku tutup itu seperti kantung mata. Nggak terlalu tebel atau alis yang terlalu kotak,” ujar artis cantik yang mengidolakan gaya dandanan Angelina Jolie, Jennifer Aniston dan Cameron Diaz ini.

Pevita juga selalu menjaga kesehatan kulitnya. Meski begitu, dia selalu mencari cara yang lebih praktis. Biasanya ia rutin membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas. Ia juga selalu menjaga kesehatan bibir dengan menggunakan lip balm.

Pevita Pearce © 2016 brilio.net

Berdandan seperlunya. (foto: Instagram/@pevpearce)

“Kalau malam bersihkan wajah dari makeup dan kotoran sebelum tidur. Ini penting untuk menjaga kulit. Yang utama banyakin minum air putih,” jelasnya.