Brilio.net - Pernikahan menjadi satu momen paling membahagiakan setiap pasangan. Tak terkecuali para artis yang ingin konsep pernikahannya spesial untuk seumur hidup sekali. Nah, salah satunya adalah konsep negeri dongeng. Cerita princes zaman dulu memang selalu menggambarkan dunia yang indah-indah.

Setidaknya ada 5 seleb Indonesia yang mengusung tema negeri dongeng dalam pesta pernikahan. Berikut ini tema pernikahan artis ala negeri dongeng yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (16/11):

1. Sandra Dewi dan Harvey

artis negeri dongeng © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @sandradewi88

Pernikahan megah yang baru digelar ini menyita banyak perhatian publik. Sandra Dewi tampil sangat anggun dengan baju ala princess yang mewah. Ditambah lagi resepsi keduanya diadakan langsung di Disneyland. Nah, lengkap sudah kebahagiaan Sandra mewujudkan pernikahan impiannya.

2. Ryana Dea dan Puadin Redi

artis negeri dongeng © 2016 brilio.net

foto: Instagram/ @ryana_dea

Ryana pun salah satu artis yang mengidolakan tokoh princes dari negeri dongeng masa kecil. Makanya di hari bahagianya ia memilih tema princes dan negeri dongeng untuk baju serta dekorasinya. Wah banget ya?

3. Chelsea Olivia dan Glenn Alienski

artis negeri dongeng © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Pesta pernikahan pasangan yang sudah berpacaran hampir 8 tahun ini pun menjdai salah satu pernikahan artis termewah. Chelsea dan Glenn memilih busana bak putri dan pangeran dari negeri dongeng.

4. Nassar dan Musdalifah

artis negeri dongeng © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Pasangan yang kini memilih bercerai ini juga sempat menggelar pesta pernikahan yang bombastis. Bagaimana tidak keduanya memilih tema karnaval negeri 1001 malam. Pokonya mirip raja dan ratu deh!

5. Anang dan Ashanty

artis negeri dongeng © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi

Resepsi ngunduh mantu Anang dan Ashanty di Jember beberapa tahun lalu juga banyak menyita perhatian. Keduanya diarak dengan kereta di pusat kota Jember. Belum lagi arak-arakan pengiring yang justru mirip acara karnaval.