Brilio.net - Illusionist Aditya Pramabudhi atau kerap disapa Demian ini sempat menggegerkan publik dengan aksinya di panggung ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT). Dalam aksinya tersebut Demian dimasukkan dalam sebuah peti kayu yang digantung di atas sebuah properti, sementara di bawahnya terdapat tombak yang disulut api.

Dikenal dengan illusionist andal, Demian juga sering membagikan berbagi ilmu dan beberapa aksi sulapnya melalui akun YouTube Demian Aditya Channel. Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan videonya yang diberhentikan polisi saat melakukan Q&A bersama rekannya. Tanpa rasa takut, Demian mengikuti instruksi polisi tersebut.

Kejadian tersebut berawal dari mobil polisi yang terus mengikuti mobil Demian. Pada saat itu, Demian merasa bahwa plat mobilnya sedang bermasalah. Tak lantas kabur, Demian justru menepikan mobilnya. Saat seorang polisi menghampirinya, ia terlihat kaget bahwa mobil tersebut milik Demian. Polisi tersebut lantas menanyakan tentang plat mobil Demian.

Dalam video disebutkan bahwa plat nomor yang digunakannya bukan plat nomor asli karena bemper mobilnya pernah tertabrak. Setelah Demian menjelaskan alasannya, satu polisi lain datang menghampirinya dan meminta foto.

Loading...

Mendengar tawaran tersebut Demian langsung turun dari mobil dan foto bersama dengan polisi yang menghampirinya. Setelah mendapatkan foto bersama Demian, polisi tersebut memuji Demian dengan aksi berbahaya yang pernah dilakukannya. Tak hanya itu, polisi tersebut juga menasehati Demian agar selalu hati-hati dalam setiap aksinya karena mempertaruhkan nyawa.

Kelakuan polisi pada video tersebut mendapat komentar warganet yang beragam. Akun Ahmad Dzul 'Ilmi Muis mengatakan, "Jadi orang terkenal mah bebas, mau ditilang malah polisinya minta foto."

"Hoki polisinya bisa pas gitu dapet artis di tol," tambah akun Farhan Aip.

Akun Erik Suhara menimpali, "Kocak ya polisinya hahaha."