×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curahan hati Demian Aditya setelah aksi sulapnya gagal

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curahan hati Demian Aditya setelah aksi sulapnya gagal

Demian juga mengambil sikap menghadapi persoalan yang tengah ia hadapi.

10 / 12 / 2017

Brilio.net - Demian Aditya masih menjadi perbincangan setelah aksi sulapnya dalam ajang SCTV Awards 2017 gagal. Dalam aksi yang diberi nama Death Drop tersebut, sang asisten Edison Wardhana harus terluka parah setelah tertusuk besi-besi tajam.

Pasca tragedi mengerikan tersebut, Demian sempat memberikan pernyataan resmi terkait insiden yang melukai sahabatnya itu. Suami Sara Wijayanto ini mengatakan bahwa insiden Death Drop murni musibah dan tidak ada unsur kesengajaan.

Kini kondisi Echon, sapaan akrab Edison Wardhana, terus membaik. Demian pun mencurahkan isi hatinya lewat sebuah postingan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan yang ditulis menggunakan bahasa Inggris tersebut, Demian mengatakan akan selalu ada seseorang yang mencoba menjatuhkan karier orang lain. Namun ia memilih untuk membalasnya dengan kebaikan.

"Akan selalu ada seseorang yang mengatakan sesuatu, membuat sesuatu, dan mencoba untuk menjatuhkanmu. Saya akan menjawab mereka dengan kebaikan," tulis pesulap 37 tahun itu.

Loading...

curahan hati demian setelah aksi sulapnya gagal © 2017 instagram

foto: Instagram/@_demianaditya_

"Ketabahan dan rasa hormat saya semakin bertambah kuat setiap hari. Terima kasih buat semua penggemar yang telah mendukung saya dengan segala doa. Dan terima kasih kepada orang-orang yang mencoba menjatuhkan saya. Kalian membuat saya seperti sekarang ini," sambung Demian.

Postingan Demian ini pun ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit warganet yang menyemangati Demian, dan memintanya untuk tetap terus berkarya.

"Berhenti bukan pilihan tapi kembali adalah sebuah tantangan. Semangat!" komentar akun @voqalpomla.

"Semangat kak demian. Tetap lanjutkan. Never give up and keep strong ya," sambung akun @rafizaki_.

Beberapa jam sebelumnya, Demian juga sempat mencurahkan isi hatinya lewat postingan yang ia unggah lewat Insta Stories. Dalam postingan itu Demian seolah ingin mengingatkan dirinya sendiri bahwa kejadian buruk akan segera berlalu.

curahan hati demian setelah aksi sulapnya gagal © 2017 instagram

foto: Instagram/@_demianaditya_

"Sebuah reminder untuk diri sendiri. Kejadian buruk bagaimanapun akan lewat, dan berita viralnya akan berlalu, kesalahan-kesalahan orang lain akan terampuni. Yang tersisa adalah komentar-komentar buruk kita. Yang kelak kita pertanggung jawabkan," bunyi postingan yang diunggah Demian.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more