Brilio.net - Beberapa waktu lalu, pesulap Tanah Air Demian sukses mencuri perhatian juri America's Got Talent (AGT). Demian berhasil membuat juri dan penonton terpana dengan aksi sulap ekstrem yang dilakukannya. Meski gagal menjadi juara pada ajang bakat tersebut, Demian tetap sukses membuat warganet dari seluruh dunia memuji kehebatannya.

Kini giliran wakil Indonesia lain yang unjuk kebolehan di AGT. Ialah The Sacred Riana, pesulap misterius yang pada tahun 2017 lalu menjuarai ajang Asia's Got Talent. Kini Riana meneruskan perjalanannya ke ajang yang serupa namun persaingannya tentu jauh lebih ketat.

Pada episode perdana AGT season 13, pesulap bernama asli Marie Antoinette ini tetap pada karakternya yang mengusung sulap dengan tema horor dan misterius. Pada aksi perdananya di ajang AGT ini Riana melibatkan salah satu juri, Mel B, untuk melancarkan aksi sulapnya.

sacred riana agt © YouTube/Anthony Ying

Mel B yang juga anggota girl group Spice Girls ini diminta untuk memilih satu dari 12 foto. Salah satu dari foto tersebut adalah orang yang melakukan bunuh diri yang menyebabkan rumah terbakar sehingga menimbulkan korban jiwa sebanyak 12 orang. Setelah memilih foto bertuliskan BOB, Mel B pun difoto menggunakan kamera Polaroid.

Loading...

Di sini lah aksi sulap Riana dimulai. Ia membuat juri tersebut menebak dengan benar siapa orang yang bunuh diri dalam kebakaran tersebut yang tidak lain adalah Bob. Ia juga membuat Bob 'hadir' dalam foto yang baru saja diambil menggunakan Polaroid tersebut. Aksi Riana ini sontak saja membuat keempat juri bergidik ngeri bersama dengan tepuk tangan meriah dari seisi studio.

Meski mendapat penolakan dari Simon Cowell, namun ketiga juri lainnya memberikan nilai baik kepada pesulap Tanah Air ini dan meloloskannya ke babak berikutnya.

Berikut ini aksi perdana Riana dalam ajang America's Got Talent yang sukses memukai para juri dan penonton.