Brilio.net - Kemenangan The Sacred Riana pada Asia's Got Talent 2017 membuat bangga masyarakat Indonesia. Penampilannya yang serba misterius dan horror mampu memukau penonton dan juri selama perhelatan ajang pencarian bakat tersebut.

Pesulap senior Indonesia, Deddy Corbuzier juga turut bangga dengan prestasi wanita bernama lengkap Marie Antoinette Riana Graharani ini.

Karakter Riana sendiri juga dipengaruhi oleh Deddy Corbuzier. Oleh karena itu, penampilan wanita kelahiran tahun 1992 tersebut bisa tampil menakjubkan.

Dalam akun media sosialnya, bapak satu anak ini mengunggah foto dirinya bersama Riana. "Tidak sia sia semua perjuangan yang pernah kita lalui untuk Sulap di Indonesia!! Let's bring The Magic Back," tulis Deddy.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

riana menang deddy © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Banyak warganet yang juga turut mengucapkan selamat kepada Riana.

"Dari dulu saya suka dg cara master dedy corbuzier..membimbing dan mengarahkan yang bener" punya talenta sehingga bisa seperti sekarang ini...selamat buat riana dan juga master dedy.. bangga indonesia punya kalian," ujar akun Instagram @toyouleeasih.

"Selamat riana .trimakasih sudah mengharumkan nama indonesia tercinta kita ini," kata akun Instagram @tinaborujawa.

"Selamat utk Riana.. Indonesia bisa tunjukkan ke Asia bhw sulap di negara tidak kalah dgn negara.lain," ujar akun Instagram @johanes_ch.

(brl/ton)